News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Cimarga Gelar Halal Bihalal Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Cimarga Gelar Halal Bihalal Tingkatkan Ukhuwah Islamiah


LEBAK, Wartapembaruan.co.id -- Keluarga besar Dinas Pendidikan sektor Kecamatan Cimarga gelar halal bihalal dengan mengusung tema, “Sucikan Hati Bersihkan diri bangun Sinergi Menuju Cimarga Yang Berprestasi” pada Rabu (25/05/2022) di depan halaman SDN 1 Margajaya.

Turut hadir dalam acara Camat Cimarga yang diwakili Sekmat Kecamatan Cimarga, H. Sarief, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak Wawan Riswandi beserta elemen masyarakat yang lain.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan Kabupaten Lebak Wawan Riswandi mengucapkan terimakasih bahwasannya dalam acara halal bihalal ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para penggerak pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Cimarga.

“Allhamdulillah kita bisa langsung bertatap muka secara langsung dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wawan juga menekankan agar guru wajib mengisi absensi kehadiran karena sangsi dari ketidakhadiran yaitu pemberhentian tugas menjadi pegawai negeri atau Aparatur sipil negara .

“Saya berharap tidak ada guru yang bolos berturut-turut karena sangsi yang didapat bisa berlanjut ke pemberhentian tidak secara hormat,” tegasnya.

Sementara itu kepala Koordinator wilayah Kecamatan Cimarga (Korwil), Karna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu mensukseskan acara halalbihalal.

“Semoga acara ini bisa menjadi rutinitas setiap tahunnya dan kedepannya bisa meriah dari tahun sekarang,” ungkapnya.

Hingga kini kegiatan masih berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.