News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanud Rsn Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Lanud Rsn Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19


Pekanbaru.wartapembaeuan.co.id - Tidak kenal lelah dan waktu, RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, terus  berkomitmen untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat, vaksinasi Covid-19 di gelar di Mall SKA Pekanbar, Sabtu  (30/4/2022).

Karumkit dr.Sukirman Mayor Kes dr. Irwan Janu  saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, bahwa serbuan vaksinasi terus digelar baik siang maupun malam, untuk mencapai target sesuai yang direncanakan.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih prima lagi, sehingga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19, terutama di bulan Ramadhan ini.

Kami dari Lanud Rsn, selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya.

"Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya kita bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Pekanbaru Riau", tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Karumkit dr.Sukirman dr.Irwan Janu  mengajak dan menghimbau, agar warga masyarakat Pekanbaru, bagi yang belum vaksin supaya segera melaksanakan vaksin.

"Alhamdulillah pada malam hari ini total vaksin 151 orang, dosis 1 (10 0rang), dosis 2 (12 orang), dan dosis 3 (129) orang",ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.