Iklan

One Team One Mission, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Kegiatan FMD dan Family Gathering

warta pembaruan
22 Mei 2022 | 3:11 PM WIB Last Updated 2022-05-22T08:11:23Z


Berastagi, Wartapembaruan.co.id -- Rutan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar kegiatan FMD (Fisik, Mental, dan Disiplin) juga sekaligus kegiatan Family Gathering pegawai Rutan di Bukit Kubu, Berastagi, Sabtu (21/05/2022). 

Kegiatan dengan tema "One Team One Mission" ini diikuti oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, Seluruh Pejabat Struktural, dan pegawai Rutan Perempuan Medan.

Kegiatan FMD ini dikemas dalam bentuk Pelatihan Baris-Berbaris dari Batalyon Infanteri 125 Sibisa Kabanjahe dan juga outbound dengan games-games yang dapat meningkatkan hubungan kerjasama, solid, sinergi dan kekompakan tim atau kelompok.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun solidaritas, kerjasama, kekompakan serta kedisiplinan petugas Rutan Perempuan Kelas II A Medan dalam pelaksanaan tugas menuju Rutan Perempuan Kelas II A Medan semakin "BERSINAR ( Bersih Indah Menarik )" ungkap Karutan Ema Puspita saat membuka kegiatan,  yang didampingi Pejabat Struktural dan juga Instruktur Baris-Berbaris dari Batalyon Infanteri 125 Sibisa Kabanjahe.


Selanjutnya, Kasubsi Pengelolaan sekaligus Ketua Panitia Pembinaan FMD, Julitri Roma Pasaribu, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh petugas baik panitia maupun peserta atas partisipasinya di dalam kegiatan  dan berharap agar Petugas Rutan dapat benar-benar memanfaatkannya dengan baik.


" Momen ini untuk melatih fisik, mental serta dapat meningkatkan kedisiplinan," tambahnya.


Karena itu, Julitri berharap seluruh pegawai mengikuti rangkaian kegiatan FMD dengan baik, agar ada ilmu yang dapat kita bawa kembali ke Rutan.

"Selain solidaritas, kegiatan ini juga berguna meningkatkan kepercayaan diri pegawai," tandasnya.

Sementara itu, para Pegawai Rutan Perempuan Medan sangat antusias mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah di susun oleh panitia.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • One Team One Mission, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Kegiatan FMD dan Family Gathering

Trending Now

Iklan