Iklan

Paskah Persekutuan Oikumene Anugerah "Tak Terpisah Dari Kasih Allah"

warta pembaruan
17 Mei 2022 | 12:00 PM WIB Last Updated 2022-05-17T05:00:38Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id. Dengan mengusung tema “Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah”, mantan Ketua Persekutuan Oikumene Anugerah periode 2009 Warsito hadi membawakan khotbah agar seluruh warga persekutuan Oikumene Anugerah terus

berkarya dan menjadi teladan di setiap lingkungan keluarga, masyarakat dan kerja masing-masing dengan penuh Kasih Tuhan, dimana Tuhan telah memberikan jaminan keselamatan bagi kita semua. 

“Tuhan akan terus mengasihi kita dalam suka dan duka serta dalam kondisi apapun serta memberitakan dan menyampaikan kabar keselamatan itu serta berharap semoga iman kita bertumbuh dan berbuah sehingga kita menjadi terang dan pijar di tengah-tengah kehidupan.


Ibadah Perayaan Paskah Oikumene Anugerah Perum Taman Griya Kencana dan 
sekitarnya Kota Bogor Tahun 2022 dengan tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah”
(Roma 8:38-39), Senin (16/05/22). 

Paskah yg di gelar di Villa Joglo Parakan Salak, Kemang Bogor (Map: LBH Keadilan Bogor Raya) dihadiri Para Mantan Ketua Pengurus
Perseketuan Oikumene Anugerah dari sejak berdirinya sekitar tahun 2004, dan sekitar 150 orang dewasa dan 100 Remaja dan anak-anak dan undangan dari jemaat gerejasekitarnya. Perayaan Paskah juga diikuti secara tatap muka oleh seluruh warga persekutuan Oikumene dengan prokes yang cukup ketat dengan memakai masker.

Persekutuan Oikumene Anugerah ini bersiaf antar denominasi dari berbagai anggota gereja yang bertempat tinggal di Perum Taman Griya Kencana dan sekitarnya.

Mantan Ketua Pengurus Persekutuan Oikumene Anugerah Pertama (2004), Eko Prasetyanto mengatakan bahwa perkembangan persekutuan yang sungguh luar biasa sampai saat ini merupakan bukti bahwa Tuhan selalu memelihara dan menjaga kita semua. 

Oleh karena itu mengharapkan semua warga persekutuan untuk ikut
berpartisipasi dalam semua kegiatan sehingga persekutuan terus berkembang bahkan juga membuka bergabungnya warga dari perumahan sekitarnya serta terus menjadi
tempat pembinaan rohani umat kristiani.

Ketua Persekutuan Oikumene Anugerah Martina Harefa Bram S dalam sambutannya menyampaikan hari Paskah adalah peristiwa bersejarah yang sangat religious bagi umat kristiani, dimana Yesus Kristus Anak Allah yang telah mati mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan hidup manusia agar dapat menerima hidup yang kekal. 


Diakhir 
sambutannya Martina Harefa Bram S menghimbau kepada seluruh warga Persekutuan Oikumene Anugerah kiranya memiliki dan membawa pulang hikmah Paskah ini dengan membawa misi mulia damai dan cintai ini dengan taat dan setia supaya dalam hidupnya serta keebersamaan dalam kegiatan ini bias diteruskan dalam kegiatan persekutuan selanjutnya dengan giat beribadah dan saling mendoakan sesama saudara, keluarga, Bangsa Negara kita agar Tuhan senantiasa menolong kita semua.


Dalam kegiatan Perayaan Paskah tahun 2022 ini diadakan aksi sosial dan juga lombalomba 
yang diselenggarakan antara lain lomba membuat mencari telur, Cerdas cepat
Alkitab, Lomba nyanyi Solo, nyanyi duet dan pasangan suami istri (Pasutri) serta lomba Yel-Yel antar blok perum Taman Griya Kencana.

Acara Paskah diakhiri dengan
pemberian hadiah bagi para pemenang serta doorprice dari seluruh jemaat yang hadir.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paskah Persekutuan Oikumene Anugerah "Tak Terpisah Dari Kasih Allah"

Trending Now

Iklan