Iklan

Sahur On The Road Tour Biker L.S Sesion Ke-3, Bulan Suci Penuh Makna & Keberkahan, Mohon Maaf Lahir & Batin 1443 Hijriyah

warta pembaruan
02 Mei 2022 | 8:50 AM WIB Last Updated 2022-05-02T01:50:35Z


Jawa Barat, Wartapembaruan.co.id --  Setelah melakukan perjalanan panjangnya hingga sampai di penghujung akhir Ramadhan Kegiatan Sahur On The Road Tour Biker L.S Sesion Ke-3 akhirnya sukses terlaksana.

Ibaratkan sebagai seorang Jakalelana, (Pemuda Pengembara) ,"Ketua Umum Lembakum SILIWANGI," Rifki Okta Mengungkapkan, Pada perjalanan yang cukup panjang ini, mulai sejak dari awal Ramadhan sampai akhir menjelang 1 Syawal, banyak sekali hikmah serta keberkahan yang saya dapatkan,"Yaitu, dari terjalin banyaknya tali  Persaudaraan yang lebih erat dan kuat lagi dilingkungan masyarakat luas, serta bisa mengetahui lebih dalam apa yang dirasakan oleh masyarakat kecil  dari segi perekonomian, budaya, politik dan juga khususnya masalah perkara hukum yang sering terjadi di setiap daerah yang berbeda-beda, pada setiap kunjungan yang saya lalui dan lewati dari perjalanan tersebut,"Ungkap Rifki.

Dalam melakukan kegiatan Sahur On The Road ini," ada rasa suka maupun duka dan ujian yang saya rasakan di setiap melakukan perjalanananya, Akan tetapi tidak saya hiraukan,  tetap fokus menjalankannya seperti, "Kaca Mata Kuda. Karena mungkin Nawaitu atau Niatnya yang tulus serta ikhlas dan juga penuh dengan semangat juang yang tinggi untuk membantu permasalahan hukum dimasyarakat luas, Serta dari semua penyakit apapun yang ada di badan bisa Hilang dengan sendirinya, (seperti kayak masuk angin, gatal-gatal, migrain, demam dan maag). Anehnya kalo saya tidak beraktifitas atau diam saja, Badan saya justru bisa jadi sakit"Tutur Rifki, (Sambil Bersenda gurau tertawa kepada awak media yang hadir saat itu).

Lebih lanjut ,"Rifki Mengatakan, Sudah jelas SILIWANGI itu Silih Wawangian atau Silih Seungitan( Kahadean Sifat) dengan moto Silih Asah, Asih, Asuh dengan,"Ilmu Seperti Padi", serta dengan Pergerakan yang Senyap dan juga Cepat, "Makanya kalo ada seseorang yang mengaku dan membawa nama SILIWANGI dengan kelakuan Silih Ngabebeudkeun, Silih Ngagorengkeun, Silih Hasut, Silih Ngajago(jajagoanan) atau sifat-sifat tercela lainnya, maka belum bisa disebut dengan SILIWANGI, karena sudah jelas nama dari SILIWANGI itu sungguh berat serta sakral sekali (Dapat Wangsit dalam melakukan perjalanan), secara Lisan mudah  diucapkan tetapi perbuatan atau sifat dalam menjalankan amanahnya yang kadang-kadang orang sulit, "Kenapa?"Karena gelar nama tersebut adalah Gelarnya dari Para Raja-Raja Yang Terpilih berarti pada intinya tidak semuanya dari Para Raja-Raja di daerah Tataran Pasundan dapat Gelar terpilih dari Gelar nama SILIWANGI," Ucapnya.

Kemudian Ia menyampaikan," Orang yang bisa menjalankan dan meneruskan perjuangannya ini bukanlah orang yang sembarangan," yaitu alias, orang-orang yang terpilih, "Karena bukan jatuh kepada orang-orang yang berilmu tingkat tinggi atau dewa, (Karena Iblis pun Berilmu Tinggi & hebat lebih hebat dari pada Manusia)," Akan tetapi jatuh kepada orang-orang yang berfikir serta Beradab. "Nya eta mun di Sunda"Kahadean Sifat", Subhanallah nyambung, Sesuai Kitab Suci Qur'an,"Imbuhnya.

"Rifki juga menjelaskan, Pada intinya sungguh luar biasa dari Wangsit yang saya terima," dari perjalanan Sahur On The Road Tour Biker L.S yang saya jalankan ini. Maka dari itu untuk Keluargaku semuanya yang sudah tergabung, di Keluarga Besar Lembakum SILIWANGI," Harus Tetap Amanah Dalam Menjalankan Tugas, Berdisiplin Tinggi, Harus bisa merangkul serta mengayomi masyarakat luas, dan juga mempunyai sifat jiwa Satria, Tunjukan nilai sifat budi pekerti yang luhur atau (Kahadean Sifat) kepada sesama umat manusia, Akan tetapi apabila ada orang ingin mengganggu silahkan saja," ibaratkan kata pepatah, jangan membangunkan Macan dari Tidur pulasnya,"Tegas Ketum Lembakum SILIWANGI.

Karna kita sudah di penghujung Ramadhan maka semua Kegiatan Sahur On The Road Tour Biker L.S,"Saya Tutup, karena sebentar lagi kita akan menyambut hari Kemenangan Besar," yaitu Idul Fitri 1 Syawal 1443 H," Jaga Hati, Jaga Lisan, Jaga Kesehatan, serta  tetap Waspada dalam melakukan perjalanan bagi yang mudik agar selamat  sampai tujuan, Aamiin yra,"

Dan untuk semua Keluarga Besar Lembakum SILIWANGI, Para Mitra serta rekanan L.S, Terkhusus ucapan terima kasih kepada Rokok Apache Merah dari PT. Camel, Yang sudah mensponsori dan juga setia menemani dalam kegiatan Sahur On The Road Tour Biker LS ini,"Justice For All"Bravo L.S,"Jadikanlah Hukum Sebagai Panglima Keadilan, "Saya Rifki Okta, Beserta Segenap Seluruh Jajaran Keluarga Besar Lembakum SILIWANGI, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin 1 Syawal 1443 Hijriyah.
(Eric@)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahur On The Road Tour Biker L.S Sesion Ke-3, Bulan Suci Penuh Makna & Keberkahan, Mohon Maaf Lahir & Batin 1443 Hijriyah

Trending Now

Iklan