Iklan

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad: Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

20 Juni 2022 | 1:26 PM WIB Last Updated 2022-06-20T08:30:48Z
Wartapembaruan.co.id, Surabaya ~ Hidup ini tidak seindah apa yang kita impikan, tetapi tidak sesulit juga apa yang kita khawatirkan. Demikian yang dikatakan oleh Kasad, Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E, M.M, kepada Para Babinsa dalam pengarahannya di hadapan 1.684 prajurit dan PNS jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, Senin (20/6/2022).  Pada kesempatan tersebut, Kasad  mengapresiasi berbagai upaya dan langkah-langkah  yang telah dilakukan jajaran Kodam V/Brawijaya dalam mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat diantaranya kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran. 

"Saya mengapresiasi yang dilakukan para Babinsa dalam upayanya mengatasi berbagai kesulitan masyarakat, terutama kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng, " turut Kasad.

Dalam pengarahan yang juga dihadiri Ketua Umum Persit KCK Ny. Dudung Abdurachman, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, dan para Asisten Kasad serta Danrem 084/BJ, Kasad menyampaikan bahwa apapun permasalahan masyarakat, TNI AD harus hadir untuk memberikan solusi.

Kasad juga menyampaikan rasa bangganya atas kinerja prajuritnya dalam menyukseskan penyelanggaraan Turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 yang pembukaannya akan digelar sore ini Senin (20/6/2022) di Lapangan Merdeka, Kabupaten Jombang. 

Di akhir pengarahannya, Kasad berpesan kepada seluruh personel yang hadir bahwa pelaksanaan tugas ke depan semakin kompleks dan memerlukan kerja keras bersama. Selain itu Kasad juga menekankan untuk menjaga kesehatan, dengan mengutamakan keluarga dan keberhasilan tugas tidak terlepas dari usaha dan doa.

Usai memberikan pengarahan kepada para prajurit, PNS dan Persit KCK Korem 084/BJ, Kasad berserta Ketua Umum Persit KCK Ny. Dudung Abdurahman meninjau hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) anggota Korem 084/BJ dan sempat mencicipi kopi dan makanan ringan olahan anggota Korem dan Persit KCK serta memberikan santunan kepada anak anak yatim  piatu dari yayasan putra putri pahlawan TNI dari Jawa Timur di bawah asuhan Korem 084/BJ. 


(Dispenad)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad: Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

Trending Now

Iklan