Iklan

Aster Panglima TNI, Tutup Secara Resmi Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Korem 042/Gapu

18 Juni 2022 | 4:29 PM WIB Last Updated 2022-06-18T09:29:04Z

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Asisten Teritorial Panglima TNI Mayor Jenderal Sapriadi, S.I.P., M.Si menutup kegiatan Serbuan Teritorial TNI, bertempat di Lapangan Desa Pulau Jelmu, Kec. Jujuhan, Kab. Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu (18/06/2022). 

Upacara penutupan tersebut sekaligus menandai berakhirnya program Serbuan Teritorial TNI di wilayah Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di wilayah Koramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Koramil 416-06/Muara Bungo.

Dalam penutupan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2022 tersebut, Aster Panglima TNI berkesempatan memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa tersebut.

Tema kegiatan Serbuan Teritorial TNI tahun 2022 ini yaitu, "Dengan Semangat Serbuan Teritorial TNI, Kita Tingkatkan Kegiatan Binter TNI Secara Masif Guna Mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Korem 042/Gapu.

Aster Panglima TNI dalam amanatnya mengatakan, selaras dengan tema serbuan teritorial, saya berharap kegiatan ini menjadi wujud Dharma Bakti TNI dalam membantu pemerintah daerah mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimana pun berada.

Saya berpesan agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan, mari kita budayakan kegiatan gotong royong dalam kehidupan keseharian kita.

Saya juga minta agar fasilitas dan sarana prasarana yang telah dibangun ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aster Panglima TNI, Tutup Secara Resmi Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Korem 042/Gapu

Trending Now

Iklan