Iklan

Curi Perhatian,  Pemain Cilik Korsel Bermain Apik Diapresiasi Kepala BNN RI

warta pembaruan
20 Juni 2022 | 3:12 PM WIB Last Updated 2022-06-20T08:12:51Z


Bali, Wartapembaruan.co.id -- Pertandingan Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 menghadirkan sejumlah  fakta menarik, salah satunya peserta cilik bernama Lee Ye Seo, berumur delapan tahun dari Korea Selatan yang mencuri perhatian.

Lee ye Seo bertanding dengan pemain Indonesia senior dalam dua game. Tapi meski demikian, Lee Ye Seo tetap tampil ngotot dan bersemangat. Lee begitu terlihat piawai saat melakukan smash atau spin.

Kepala BNN RI memberikan apresiasi kepada Lee Ye Seo, sebagai pemain termuda yang telah bermain  hebat dan gigih meski harus menelan kekalahan.


Usai diwawancarai tim Biro Humas dan Protokol BNN RI, Lee bertatap langsung dengan Kepala BNN RI, dan jajarannya. Kepala BNN RI memberikan semangat pada Lee agar terus berlatih.


Sang ayah yaitu Lee Su Gi bangga dengan bakat  putrinya. Ia  juga memuji spirit perjuangan anaknya dalam melakoni dua laga berkelas internasional.

Di bawah bimbingan pelatihan ayahnya selama tiga tahun terakhir, Lee ye Seo terus tumbuh berkembang menjadi pemain cilik yang potensial.


(Biro Humas dan Protokol BNN RI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Curi Perhatian,  Pemain Cilik Korsel Bermain Apik Diapresiasi Kepala BNN RI

Trending Now

Iklan