Iklan

Diduga Bandar Sabu HH (62) Warga Sebangar Ditangkap Polisi

warta pembaruan
25 Juni 2022 | 4:37 PM WIB Last Updated 2022-06-25T09:37:33Z


Bengkalis, wartapembaruan.co.id - Polres Bengkalis telah berhasil mengungkap dan menangkap seorang pria tua karena diduga selaku bandar sabu, di kediamannya Jalan Lintas Duri-Dumai KM 17 Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Minggu (19/06/2022).

Pria tua itu adalah inisial HH (62), Laki-laki, merupakan warga Jl.Lintas Duri-Dumai KM 17 Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.Dari tangannya, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bengkalis menyita narkoba jenis sabu seberat 20,43 gram.

Demikian dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Jatmiko melalui Kasat Resnarkoba Iptu Tony Armando, Jumat (24/06/2022), dan menerangkan bahwa barang bukti tersebut terdapat di 82 bungkus plastik.

"Barang bukti 82 bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat 20.43 gram, HP, timbangan dan uang tunai," terang Tony.

Kasat Narkoba menjelaskan, bahwa penangkapan pria tua itu yaitu, bermula pada Minggu tanggal 19 Juni 2022 sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan.

Berbekal informasi tersebut, tim melakukan lidik, setelah diperoleh informasi yang akurat pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2022 sekira 14.00 WIB, target berada di rumah jalan lintas Duri- Dumai KM 17.Kemudian tim melalakukan pengledahan, ditemukan 82 bungkus plastik pack itu.

Kemudian, tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal muasal sabu dan diduga tersangka mengakui sabu yang disita adalah miliknya yang diperoleh dari Eko (DPO).

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Hasil Interogasi, peran tersangka adalah bandar," tutup Tony.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Bandar Sabu HH (62) Warga Sebangar Ditangkap Polisi

Trending Now

Iklan