News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Mandau Rakor Terkait Hari Raya Idul Adha 1443 H

Forkopimcam Mandau Rakor Terkait Hari Raya Idul Adha 1443 H


Bengkalis (Duri), wartapemvaruan.co.id - Forkopimcam (forum koordinasi pimpinan kecamatan) mengadakan rapat koordinasi terkait perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H yang akan jatuh pada 9 Juli nanti.Pemerintah Kecamatan Mandau yang memprakarsai rapat koordinasi itu, membahas perihal rencana pelaksanaan pawai yang akan digelar 8 Juli (malam takbir) mendatang, di ruang rapat Kantor Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin sore (27/06/2022).

Selain membahas rencana pawai, rapat ini membahas perihal Sholat Idul Adha yang masih akan digelar di dalam Mesjid atau sudah bisa dilaksanakan di luar Mesjid.

Camat Mandau Riki Rihardi mengarahkan kepada seluruh sektor yang menghadiri rapat, agar selalu berkoordinasi antara pihak satu dan lainnya, karena kunci kesuksesan dalam sebuah acara ialah apabila koordinasi antara pihak satu dengan pihak lainnya berjalan lancar dan dilakukan dengan baik.

"Kami mengimbau kepada seluruh sektor terkait, marilah kita bekerjasama dengan maksimal, agar kegiatan dan pelaksanaan pawai dalam menyambut Hari Raya Idul Adha nanti berjalan dengan sukses," kata Camat.

Bukan hanya kami, sambungnya, mungkin Bapak Ibu semua yang menghadiri rapat ini dan juga masyarakat sudah sangat merindukan kegiatan seperti ini, maka dari itu demi kelancaran kegiatan ini, marilah kita saling berkoordinasi dengan baik.

"Karena selain kesuksesan acara, kita berharap juga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala," pungkas Camat.

Tampak hadir pada rapat tersebut, Kapolsek Mandau diwakili Iptu Zulkifli, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Sekcam Mandau Yoan Dema, Ka.UPTD Perhubungan Amriliazi, Ka.UPT Parkir Rais Mustaji dan Ka.UPT Workshop PUPR Rudi Rinaldo, para Lurah/Kades dan staf kecamatan (Jul).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.