News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimda Kota Siantar Gelar Car Free Day Jelang HUT Bhayangkara dan Kodam I/BB

Forkopimda Kota Siantar Gelar Car Free Day Jelang HUT Bhayangkara dan Kodam I/BB


SIANTAR, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 dan Hut Kodam I/BB Polres Pematangsiantar Bersama Dengan Forkopimda Plus Laksanakan Car Free Day, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan tersebut turut diikuti Forkopimda Kota Siantar, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi, Wakapolres Siantar Ismawansa serta ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Siantar.

Kegiatan diawali dengan senam bersama di Lapangan H. Adam Malik. Kemudian dilaksanakan pelepasan Fun Bike Serentak Seluruh Indonesia yang diikuti jajaran melalui Zoom Meeting oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Pelaksanaan Fun Bike dilepas Plt Walikota Siantar Susanti Dewayani dengan rute yang dilalui dari jalan MH Sitorus kemudian Jalan Sakti Lubis selanjutnya ke Jalan Menambin Rumah Sakit Tiara & sejumlah ruas jalan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Siantar AKBP Fernando menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT Kodam I/BB.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selanjutnya yakni atraksi Yonif 122, tarian kreasi 10 etnis dari Yayasan Sultan Agung, peragaan Polisi Cilik binaan Polres Siantar, jalan santai keliling Lapangan H. Adam Malik dan pemberian bantuan sosial.

Selanjutnya ditutup dengan pelepasan balon HUT Bhayangkara dan Hut Kodam I/BB serta peninjauan UMKM & Doorprize.

“Terimakasih atas dukungan Plt. Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A & Pemerintah Kota Pematangsiantar sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerukunan sinergitas TNI/Polri dan masyarakat,” ucap Kapolres Siantar AKBP Fernando.(rel)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.