Iklan

Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmahanlan IV Pertemuan dengan Seluruh Jalasenastri

15 Juni 2022 | 3:00 PM WIB Last Updated 2022-06-15T09:17:40Z
 

Wartapembaruan.co.id, TANJUNGPINANG - Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV melaksanakan kegiatan tatap muka seluruh personil Jalasenastri Yonmarhanlan IV yang di adakan di ruang serba guna Yonmarhanlan IV Jalan Hangtuah no 03, kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau, Rabu (15/06/2022).

Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny, Nella Kemal Mahdar menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan rutin Jalasenastri yang dikemas dalam bentuk arisan rutin bulanan dilaksanakan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar informasi antar sesama anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Kegiatan arisan rutin ini tentunya mendapat dukungan dari Yonmarhanlan IV melalui Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Yonmarhanlan IV dibawah binaan Letda Marinir Syahdodi.

Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar menyampaikan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Ranting C yang telah mendukung tugas para suami dan terima kasih kepada prajurit Yonmarhanlan IV. Acara ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita atas kekompakan serta kekeluargaan yang kompak dan rukun selama ini terjalin.  

(Ac/S)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmahanlan IV Pertemuan dengan Seluruh Jalasenastri

Trending Now

Iklan