News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Polsekta Tanah Jawa Gelar Bansos

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Polsekta Tanah Jawa Gelar Bansos


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsekta Tanah Jawa melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) di beberapa lokasi.

Kegiatan dimulai dari Parsulukan Serambi Babusalam Simalungun Tuan Guru Batak DR Syekh Amad Sabban Rajagukguk Ar-Rahmany  di Nagori Jawa tongah, Kec Hatonduhan, Kab Simalungun, Selasa (21/06/2022).

Kemudian di Gereja HKBP Resort Hataran Jawa Nagori Marubun Jaya Kec Tanah Jawa,

Dalam keterangannya, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat menjelaskan, pembagian Bansos dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 76.

Penyampaian Bansos tersebut, sesuai arahan dari Polda Sumut dan Polres Simalungun, berupa Sembako.

Kemudian Bansos tersebut dibagikan ke Persulukan Serambi Babussalam dan diterima langsung oleh Tuan Guru Batak di Nagori Jawa Tongah Kec Hatonduhan.

“Adapun sembako yang kita sampaikan sebanyak 100 (Seratus) paket, selanjutnya kita  juga menyampaikan Bansos Ke Jemaat Gereja HKBP Resort Hataran Jawa Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa sebanyak 15 (lima belas) paket Bansos dan 10 (Sepuluh) Sak semen  Padang dikarenakan pada saat ini gereja HKBP Hataran Jawa dalam tahap pembangunan,” ungkapnya.

Kapolsek Tanah Jawa juga menjelaskan, bahwa bantuan Sosial tersebut dibagikan kepada jemaah di Persulukan serambi Babusalam Simalungun dan Jemaat Gereja HKBP Resort Hataran Jawa,   sebagai bentuk keperdulian Pimpinan Polri terhadap Masayarakat.

Kapolsek Tanah Jawa juga menyarankan  supaya masyarakat yang menerima bantuan  tersebut agar tetap  mengikuti protokol kesehatan.(joe/AG)

(#humas_polres_simalungun)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.