Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

21 Juni 2022 | 7:58 PM WIB Last Updated 2022-06-21T12:58:04Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi pada Selasa, (21/06/2022). 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi yang telah mengabulkan permohonan Polda Jambi untuk turut membantu pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Polda Jambi.

Pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah pemerintah Provinsi Jambi melalui DIPA Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas bangunan 2.700 m².

"Semoga dengan sinergitas PPK dan pengembang kita bisa menghasilkan gedung yang berkualitas sehingga bisa menambah kenyamanan untuk bekerja, desain bangunan ini nanti akan berbentuk adat melayu yang meskipun gedung baru akan tetapi tidak di makan zaman", ujar Kapolda.

Ditambahkan Kapolda Jambi, bagian gedung ini nanti akan terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor Bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan,  ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

"Kami berharap dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Jamb", tutup Kapolda Jambi. 

Tampak hadir pada acara tersebut  Gubernur Jambi H. Al- Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Forkompimda Prov Jambi, Ketua MUI Prof. Dr. Hardri Hasan, Tokoh Masyarakat Dr. Umar Yusuf dan PJU Polda Jambi serta undangan lainnya.
 (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Trending Now

Iklan