Iklan

MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia Labusel Dapat Bantuan RKB Dari Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI F-PKB Drs.H.Marwan Dasopang M.Si

warta pembaruan
07 Juni 2022 | 11:13 PM WIB Last Updated 2022-06-07T16:13:10Z


Wartapembaruan.co.id||Kampung Rakyat, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB Drs.H.Marwan Dasopang M.Si berikan bantuan kepada MIS Ulak Kuba yang ada di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.

Bantuan tersebut berupa dua Ruang Kelas Baru (RKB) yang dibangun beberapa bulan yang lalu.

Bangunan RKB tersebut telah rampung dibangun dan pada Selasa (07/06/2022) seperti pantauan awak media telah selesai dan dapat dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Program bantuan RKB tersebut didapat dari jalur aspirasi dari Wakil Ketua Komisi VIII Drs.H.Marwan Dasopang M.Si bersama dengan Kementerian Agama RI yang bertujuan untuk membangun lembaga pendidikan Islam diseluruh Indonesia khususnya di Dapil Sumut II Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Ketua Komite Sekolah MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia bapak Selamat mengucapkan terima kasih kepada bapak Marwan Dasopang dan Kementerian Agama atas bantuan RKB.

"Terima kasih kepada bapak Drs.H.Marwan Dasopang M.Si yang telah memberikan bantuan RKB kepada sekolah kami melalui jalur aspirasi yang disampaikan beliau kepada DPR RI dan juga kepada bapak Syarif Hidayat SH yang telah menyampaikan bantuan tersebut kepada kami.

Semoga bapak Marwan Dasopang sukses selalu dan diberikan kesehatan untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari".ucap pak Selamat.

Kepala MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia ibu Nurlela S.Pd mengatakan bahwa RKB tersebut sangat berarti bagi sekolah tersebut.

"Kami pihak sekolah sangat bersyukur dengan bantuan RKB yang diberikan oleh Bapak Drs.H.Marwan Dasopang M.Si sebagai wakil ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB.

Semoga dengan bantuan RKB tersebut kami berharap sekolah kami bisa berkembang dan melahirkan generasi-generasi yang lebih baik yang islami dan bisa membanggakan dan membangun kampung kami ini dimasa yang akan datang".terang Kepala Sekolah MIS Ulak Kuba ibu Nurlela S.Pd.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKB Drs.H.Marwan Dasopang M.Si mengatakan semoga bantuan itu dapat bermanfaat buat Masyarakat.

"Semoga dengan bantuan RKB itu , MIS Ulak Kuba yang ada di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat melahirkan re-generasi terbaik untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia khususnya Dusun Ulak Kuba".ucap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut yang biasa disapa bang Mardas itu.

(M.Y.K.Simanjuntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MIS Ulak Kuba Desa Tanjung Mulia Labusel Dapat Bantuan RKB Dari Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI F-PKB Drs.H.Marwan Dasopang M.Si

Trending Now

Iklan