Iklan

Musibah Di Wahana Permainan Roda-Roda Maut D Alun-alun Kota Pagar Alam

warta pembaruan
05 Juni 2022 | 9:12 PM WIB Last Updated 2022-06-05T14:12:49Z


Pagar Alam, wartapembaruan.co.id  dalam memperingati hari Hut Kota Pagar alam yang setiap tahun nya selalu diagendakan oleh pemerintah kota pagar alam, dimana peringatan HUT ini setiap tahun nya berlangsung di kawasan alun- alun Kota Pagar Alam Sumsel.dengan banyak permainan dan bermacam hiburan dan aneka penjual Kuliner dan dan masih banyak lagi.

Tadi malam di wahana  hiburan permainan  roda-roda maut mengalami musibah sehingga salah satu pemain tersebut keluar dari jalur lintasan  sehingga mengenai beberapa penonton. informasi yang di dapati korban adalah Anak- anak mengalami Luka- luka. Kejadian ini sekitar pukul 21.00 Wib Sabtu 04/06/2022. dan telah di larikan ke rumah sakit besemah kota pagar alam untuk pengobatan.

Sejauh ini informasi yang di dapati dari pihak pengelolah  Bazar Dian Mari mengatakan ketika dikonfirmasi pihak nya telah bertanggung jawab atas kelalaian ini dan bertanggung jawab sepenuhnya dalam pengobatan yang menimpa pengunjung penonton roda- rada maut ini tadi malam karena ini suatu musibah yang kita tidak inginkan", ungkap nya.

Sementara itu dari pihak  Pihak Pemuda Kreatif yang ditunjuk oleh dinas Disperindagkop saat dikonfirmasi melalui Wha Minggu 05/06/2022/.  Dian Mari  mengatakan terkait kejadian tadi malam menuturkan untuk seluruh pengobatan semuanya ditanggung oleh pihak dari Montana(Simon) mereka siap bertanggung jawab sepenuhnya", ungkap nya.

Lanjut  Dian, disini kami dari pihak ke tiga yang ditunjuk langsung oleh pemerintah Kota Pagar Alam, meminta maaf atas kelalaian musibah ini.

Kapolres Kota Pagar Alam AKBP  Arif  Harsono,SH di dampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin" mengatakan ketika di Konfirmasi melalui Wha  Minggu /05/06/2020/. membenarkan atas kejadian tadi malam di wahana Permainan Roda -roda maut,yang mana telah terjadi musibah yang korban penonton nya adalah anak-anak dan kini korban sudah di bawah rumah sakit besemah kota pagar Alam,dan dari pihak pengelola sendiri sudah bertanggung jawab sepenuhnya dalam pengobatan", katanya.

Ditambahkan kata Kasat Reskrim, untuk sementara waktu ini permainan  wahana Roda-roda maut kita tutup untuk sementara.Tuturnya

harapan dan himbauan kepada seluruh pengunjung Kota Pagar Alam dan sekitarnya, ketika berkunjung Ke Bazar pasar malam diharapkan untuk selalu menjaga Anak- anak jangan sampai terpisah dari pada bapak dan ibunya karena di pasar malam ini ramai rapat apalagi di waktu malam minggu.(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musibah Di Wahana Permainan Roda-Roda Maut D Alun-alun Kota Pagar Alam

Trending Now

Iklan