Iklan

Naas Tiga Bandar Narkotika Di Wilayah Pagar Alam Yang Sangat licin Di Tangkap BNNP Sumsel Dengan Barang Bukti nya.

26 Juni 2022 | 5:45 AM WIB Last Updated 2022-06-25T22:45:35Z
Wartapembaruan.co.id, Pagaralam ~ petugas BNNP Sumsel  berhasil melakukan Pemberantasan Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotik yang sudah lama bermain namun Bandar nya tidak pernah tersentuh di wilayah kota Pagar alam .hari Sabtu  25 Juni 2022, sekira pukul 14.00WiB.di  Kawasan Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Provinsi  Sumatera Selatan.                                                    
Peredaran narkoba kelas sekala besar  yang sudah lama tidak pernah terungkap kali ini naas ketiga tersangka yang sangat licin dalam bermain yaitu   Sigit  Dwijo Prowoto 33 Tahun Laki-laki Pekerjaan Karyawan Honorer warga Pagar Gading. 

dan kedua rekan nya Septiansyah Pratama  Bin Alpian Laki-laki 23 Tahun Pekerjaan buruh warga Tebat Baru Ulu RT/RW 002/005 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan. 

dan Indah  Charera bin Rizal Perempuan 24 Tahun Pekerjaan Wiraswasta yang beralamat Muara Siban RT/RW 003/003 Kel. Muara Siban Kec. Dempo Utara Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan. 

Sementara itu barang bukti  yang di temukan ada 53 (lima puluh tiga) butir diduga ekstasi  1 (Satu) buah plastik klip sedang berisikan narkotika jenis sabu  6 ( enam) buah plastik klip Kecil berisikan narkotika jenis sabu1 (Satu) buah Timbangan digital

Penangkapan Bandar Narkoba ini Berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada transaksi jual-beli narkotika di wilayah pagar alam, kemudian anggota menindaklanjuti informasi tersebut Pada hari Sabtu, tanggal 25 juni 2022 sekira pukul 14.00 WIB di Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Prov. Sumatera Selatan, telah diamankan 3 (tiga) orang tersangka dan barang bukti. 

 Kegiatan berlangsung lancar tampa kendala selanjutnya petugas BNNP Sumsel masih melakukan pengembangan. 

Sejauh ini dari Pihak BNN Badan Narkotika Nasional Kota Pagar Alam Andi Wasol ketika di hubungi via telpon terkait penangkapan tiga bandar besar, yang mana ada salah satu bandar besar yang ada di kampung bersinar tidak ada jawaban nya, sampai berita ini diterbitkan kan 

Sementara itu Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SH, S, ik Melalui Kasat Narkoba Sutioso SH, MH ketika dikonfirmasi membenarkan ada nya penangkapan 3 Bandar Narkoba di wilayah Kota Pagar alam dan ke tiga tersangka sudah di bawah ke provinsi, dan sebelum nya kita dari polres Pagar alam  Sat Narkoba pernah mengerbak kediaman tersangka namun tidak di temukan barang bukti karena tersangka ini sangat licin dalam bermain dan diduga pengerbakan ini sudah bocor dari dalam", ungkap nya. 

Kedepannya harapan dari kami warga masyarakat kota Pagar alam jangan segan- segan memberikan informasi bila ada jaringan transaksi narkoba.(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naas Tiga Bandar Narkotika Di Wilayah Pagar Alam Yang Sangat licin Di Tangkap BNNP Sumsel Dengan Barang Bukti nya.

Trending Now

Iklan