Iklan

Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Melaksanakan Karya Bhakti di Mesjid Al-Hikmah bersama Masyarakat

warta pembaruan
15 Juni 2022 | 7:38 PM WIB Last Updated 2022-06-15T12:38:09Z


Kapuas Hulu, Wartapembaruan.co.id - Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bhakti. Kegiatan karya bhakti tersebut dipimipin oleh Pasiter Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Lettu Arm Maxy Pasombo berserta 10 orang personel dari Pos Kotis Pamtas. Sasaran karya bhakti yang dilaksanakan kali ini yaitu membantu perbaikan mesjid Al-Hikmah di Desa Sebindang, Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu. (Rabu, 15 Juni 2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menyampaikan "Kehadiran Satgas Pamtas ini tidak hanya untuk menjaga wilayah perbatasan, tetapi kehadiran kita juga untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan. Salah satunya adalah melalui kegiatan karya bhakti yang kita lakukan bersama masyarakat setempat". Ujarnya

Dalam penyampaian Dansatgas tersebut, beliau menyatakan bahwa Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani tidak hanya datang untuk melaksanakan Pengamanan Perbatasan, akan tetapi juga turut membantu meringankan kesulitan masyarakat dan bersama-sama membangun dan mengembangkan wilayah perbatasan.


Selanjutnya beliau juga menambahkan "mesjid merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah bagi umat muslim, dalam beribadah tentunya kita juga membutuhkan tempat yang layak dan nyaman. Saya berharap melalui kegiatan karya bhakti ini kita dapat membantu masyarakat untuk menciptakan tempat ibadah yang nyaman dan layak untuk melaksanakan ibadah." Tambahnya.


Ucapan terima kasih dari Ketua Pengurus Masjid Al-Hikmah Bapak Suardiyanto atas bantuan personel dari Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang turut serta membantu renovasi mesjid Al-Hikmah melalui kegiatan karya bhakti, beliau berharap mesjid tersebut dapat dipergunakan untuk ibadah dengan rasa nyaman dan aman.

Autentikasi : Yonarmed 19/105 Trk Bogani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Melaksanakan Karya Bhakti di Mesjid Al-Hikmah bersama Masyarakat

Trending Now

Iklan