Iklan

Tatap Muka dengan Warga, Kapolsek Penjaringan Ajak Warga Turut Serta Menjaga Kamtibmas

05 Juni 2022 | 1:16 AM WIB Last Updated 2022-06-05T02:42:01Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy, S.IK, M.SI melakukan tatap muka  dengan warga Rw.15 Kel. Penjaringan dan Pokdar Kamtibmas di Jl. Bandengan Utara Gg. Pioner RW.015 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara,.pada Sabtu (05-06-2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah anggota Polsek Metro Penjaringan, Ketua RW.015 Penjaringan Teddy beserta Staf, anggota LMK RW.015 Penjaringan Beni Mulyani.

Para Ketua RT.001- 011/015 Penjaringan, anggota FKDM Penjaringan Deni Ferdiansyah, Kader PKK RW.015 Penjaringan sebanyak 7 orang, anggota Pokdar Kamtibmas Penjaringan 6 orang dan anggota Senkom sebanyak 6 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol. Ratna Quratul Ainy, S.IK, M.SI, menyampaikan imbauan kamtibmas dimana agar seluruh elemen masyarkat agar turut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

"Saya berharap Pokdar turut serta membantu dalam menciptakan keamanan di wilayah Penjaringan. Saya juga akan aktifkan kembali untuk melaksanakan kegiatan bersama dengan Pokdar dan Sat Pol PP Kecamatan Penjaringan," ujar Kapolsek  Penjaringan.

Tidak itu saja, Ratna Qurat juga menginformasikan bahwa Polsek Penjaringan memiliki Hotline sebagai upaya percepatan laporan masyarakat. "Silahkan bapak ibu catat nomornya," imbuhnya.

Tak luput Kapolsek juga mengajak para sejumlah ibu-ibu yang hadir dalam acara itu, agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan Polisi di wilayahnya sehingga wilayah menjadi aman dan kondusif sebagimana yamg diharapkan bersama.

Ia juga mengajak dan mempersilahkan para guru PAUT bila mana ada anak didiknya yang ingin ke Polsek Metro Penjaringan untuk mengenalkan polisi terkait tugas dan fungsi Polri secara dini kepada anak didiknya.

"Bagi ibu-ibu yang ingin dan mau membawa anak-anak PAUD ke Polsek Metro Penjaringan untuk mengenal Polisi kami persilahkan. "tentu tetap Prokes," ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab, dengan warga terkait kamtibmas dan pencegah ganguan kamtibmas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tatap Muka dengan Warga, Kapolsek Penjaringan Ajak Warga Turut Serta Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan