Iklan

10 Peserta Kafilah Kabupaten Kampar Melaju Ke Babak Final MTQ ke 40 Rohil

27 Juli 2022 | 8:21 PM WIB Last Updated 2022-07-27T13:21:54Z
Wartapembaruan.co.id, Rokan Hilir ~  Kabar gembira datang dari Kafilah kabupaten kampar pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 40 Tingkat Provinsi Riau di bagan Siapi - api Kabupaten Rokan Hilir. Rabu, 27/7. 

Sebanyak 10 cabang kafilah kabupaten kampar dari seluruh cabang yang di perlombakan pada MTQ 40 di bagan siapi - api melaju ke babak final yang di lakukan pada hari ini. 

Berikut nama - nama peserta yang lolos ke final, Salwana Bila Putri (Tilawah Anak-Anak), Sahrul Malik (Tilawah Remaja), Zidany (Tahfiz 5 Juz & Til),
Hanif Makarim (Tahfiz 10 Juz),  Tengku Muhammad Zaky (Tahfiz 20 Juz), Andika Prayoga (Tahfiz 30 Juz) Kahairunnisa Fadila, Nur Alja Zira, Lili Rahmawati (Syarhil), Hasanah (Kontemporer), dan Fahrul Rozi (Dewasa Qiroat Murottal) Harfaini (Dewasa Qiroat Mujawwat) . 

Selanjutnya untuk cabang tilawah anak-anakanak-anak dan tilawah remaja  di adakan di  arena utama, tahfiz 5 juz & til dan tahfiz 20 juz diadakan di masjid ridho, tahfiz 10 juz di adakan di masjid raya al ikhsan, syarhil di adakan di aula gedung DLH, kontemporer diadakan di gedung misran rais dan cabang qiroat murottal dewasa diadakan di masjid al ikhlas, sedangkan cabang hafiz 30 juz di lakukan besok pagi hari kamis di masjid alkautsar dan cabangdan dewasa qiroat mujawwat di lakukan kamis malam di arena utama. 

Sementara itu Ketua LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Seruji yang juga ikut mendampingi para peserta yang tampil di final berharap kafilah kampar dapat menampilkan yang terbaik dan terus bersemangat dan kita sama - sama berdoa semoga juara umum dapat di rebut kembali oleh Kafilah Kabupaten Kampar. 

Sementara itu di babak penyisihan pada cabang tafsir bahasa inggris kafilah kabupaten kampar juga di laksanakan pada hari ini juga. 

Kita berharap dan berdoa, semoga peserta kita yang sudah masuk final ini, bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua. Sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud, pungkas Maswir. 

(Diskominfo Kampar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 10 Peserta Kafilah Kabupaten Kampar Melaju Ke Babak Final MTQ ke 40 Rohil

Trending Now

Iklan