News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP,. M.M menghadiri acara Purna Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang digelar di Aula Jaksa Agung R Soeprapto Lt IV Kejaksaan tinggi Jambi, Kamis (30/06/2022) malam.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bapak Sapta Subrata.,S.H.,M.H yang memasuki masa purna tugasnya secara langsung menyampaikan terimakasih kepada seluruh Forkopimda serta instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat Provinsi Jambi atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Provinsi Jambi khususnya dan lebih utama bagi keutuhan NKRI.

"Ucapan terimakasih kepada semua unsur baik pimpinan serta jajarannya dan juga pada masyarakat jambi atas kerjasamanya dalam penegakan hukum di Provinsi Jambi demi tegaknya hukum di NKRI" kata Sapta Subrata.

Diakhir acara, Bapak Sapta Subrata mohon pamit dan mohon maaf jika selama beliau bertugas ada kehilafan dan kealfaan yang terjadi.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar dan diakhiri dengan pemberian cinderamata.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wagub Jambi, Ketua DPRD Jambi, Kapolda Jambi, para Bupati dan Walikota, unsur forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, para Rektor Universitas negeri dan Swasta Jambi, serta undangan lainnya.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.