Iklan

Danrem 042/Gapu Hadiri Hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan SPN Polda Jambi

05 Juli 2022 | 2:14 PM WIB Last Updated 2022-07-05T07:14:56Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 76 tahun 2022, bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Desa  Pondok Meja, Kec. Mestong, Kab. Muaro Jambi, Selasa (5/7/2022).

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini dilaksanakan secara virtual diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo dari Akademi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah.

Adapun Terma Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yakni "Polisi Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indoneaia Tangguh - Indonesia Tumbuh".  

Selama upacara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan,  dan berjarak saat upacara berlangsung.

Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehidupan baru atau new normal.

Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs.A.Rahmad Wibowo, M.Si, Gubernur Jambi Dr. H.  Al Haris, S.Sos., MH,  para PJU polda jambi,  para mantan Kapolda Jambi, para Bupati/Walikota se Propinsi Jambi, Unsur Forkopimda Propinsi Jambi, Kasrem 042/Gapu, Para Dan/Kasatbalak jajaran korem 042/Gapu, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi, mahasiswa dan pelajar, Ibu bhayangkari, Persit serta undangan yang lainnya.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Hadiri Hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan SPN Polda Jambi

Trending Now

Iklan