Iklan

Ditahan Lima Tahun BPKB Mobil Milik Konsumen Oleh BCA Finance.

06 Juli 2022 | Rabu, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T17:10:14Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Casidi Tjuanda Merasa Dirugikan sebagai konsumen oleh pihak BCA Finance Cabang jambi, dimana sejak dari tahun 2017 ada kendaraan Jenis Mitsubishi Pajero sebanyak 6 unit yang telah selesai pembayaran Angsurannya lewat Autodebet Rekening bank, tetapi sampai sekarang Surat kendaraan BPKB ke enam Unit mobil belum juga bisa diambil olehnya, sebagai konsumen sangat kecewa karena tanpa alasan yang jelas pihak BCA finance Cabang Jambi telah menahan BPKB Mobil miliknya, ucapnya. Jambi, Selasa 05/07/2022.

Sementara itu Ibu Mike siregar. SH. sebagai pengacara dari bapak Casidi memberi keterangan Kepada Media, Sudah perna kompirmasi kepihak BCA Finance Jambi, pihak BCA Finance memberi keterangan bahwa ada surat penahanan BPKB dari pihak pengacaranya Eliawati, dan itu kita anggap perbuatan sangat krusial dari pihak BCA Finance karena tidak berhak pihak Finance untuk mencampuri urasan klien kita baik Perdata dan pidana karena itu semua tidak ada dalam kontrak perjanjian pembiayaan Kendaraan klien kita, karena klien kita atas nama Casidi telah menyelesaikan semua kewajibannya kepada pihak BCA Finance seharusnya pihak BCA tidak ada hak atau apapun alasannya untuk menahan BPKB klien kita Apalagi dengan waktu yang begitu lama sejak dari tahun 2017 sampai sekarang 2022 lebih kurang sudah hampir 5 tahun, jadi kita sebagai konsumen menduga jangan-jangan  BPKB klein kami sudah salah gunakan oleh pihak BCA Finance, tuturnya.

Ketika pihak media berusaha mendatangi Kantor BCA Finance yang terletak di komplek ruko Citra Land Mayang Mengurai kota jambi, untuk kompirmasi terkait penahanan BPKB oleh pihak finance melalui kepala cabang BCA finance Jambi, kita di terima di ruang Castumer Servis, ketika ditanya Apakah betul selama ini angsuran kederaan yang di biayai oleh BCA Finance dibayar oleh bapak casidi melalui Autodebet ?.. beliau menjawab iya, dan setelah di tanya kenapa BPKB bisa ditahan oleh pihak BCA finance Jambi , jawabnya  kita tidak bisa memberi jawaban terkait hal tersebut karena itu tidak ada kewenangan saya sebagai kepala cabang jambi, karena itu berhubungan orang legal serta unit-unit terkait di kantor pusat Jakarta, setelah itu beliau mengarakan kita bertanya melaui Email yang ada di BCA finance pusat, dan kepala BCA finance cabang tidak bersedia memberi keterangan kepada pihak media.

(tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditahan Lima Tahun BPKB Mobil Milik Konsumen Oleh BCA Finance.

Trending Now

Iklan