News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditreskrimum Polda Jambi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Ditreskrimum Polda Jambi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Usai melakukan olah TKP tewasnya tewasnya KY (4) bocah perempuan malang yang ditemukan tewas dalam Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Rawasari, Kota Jambi, Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Handres memberikan keterangan sejauh mana penyelidikan kasus ini.

"Kita melakukan olah TKP kembali, untuk mencari apa saja (petunjuk) yang ada di sini," kata Kompol Handres pada Kamis, (28/7/22).

Handres menambahkan, bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dalam kasus ini. 

"Salah satu saksi menyebutkan sempat ada (orang) yang bertemu dengan korban, pada hari Sabtu pada waktu pagi, nanti hal tersebut akan kita selidiki lebih lanjut," tambahnya.

Sebelumnya, Tim INAFIS bersama Subdit III Jatanras Polda Jambi melakukan penyelidikan di sekitar TKP tewasnya KS (4) bocah perempuan malang yang ditemukan tewas dalam Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) beberapa waktu lalu meminta agar pelaku segera ditangkap.

Pantauan di lapangan, terlihat penyidik Inafis menggunakan alat lengkap identifikasi melakukan pengecekan di beberapa rumah dan bangunan kosong yang ada di sekitar TKP. 

Sumber: Dhea
Rillis: kian tat

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.