Iklan

Dukung Program DPP KNPI, Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah

warta pembaruan
12 Juli 2022 | Selasa, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T05:53:33Z


JAKARTA, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Dr. Ilyas Indra dengan Ketua MPI DPP KNPI H. Fahd El Fouz Arafiq, SE.MM, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas dukungan terhadap acara Pengukuhan dan Rakernas DPP KNPI pada tanggal 1 Juli 2022 silam di Hotel Sentral Cawang, Jakarta.

"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah atas dukungan dan kehadiran para pejabat pemerintah dalam acara Pengukuhan  dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP KNPI," ujar Ilyas kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Selain Pengukuhan Pengurus dan Rakernas, acara ini dibarengi dengan kuliah kebangsaan yang menghadirkan pemateri atau narasumber yakni:

1. Ir. Hendarman. M.Sc. Ph.D (plt. Kepala Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek)

2. Titik Nurhayati, M.H (Anggota KPU Jawa Barat)

3. H. Amirulloh, S.Ag., M.Ag (Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia)

4. Kombes Pol. Achmad Irahim S.I.K., M.Si (Kasubdit Kehidupan Bernegara Direktorat Sosial Budaya Baintelkam Polri)

5. Dr. Wawan H. Purwanto (Deputi VII Badan Intelijen Negara)

6. Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM., (Deputi IV Kementeriani Bidang Perekonomian)

7. Brigjend Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM, MBA. (Direktur Peran Serta Masyarakat BNN)

Dr. Ilyas Indra selaku Ketua Umum sangat berterimakasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungan kehadiran ara pejabat Kementerian yang memberikan Kuliah Kebangsaan dalam Rakernas DPP KNPI dengan peserta para pengurus DPP KNPI dan DPD KNPI se-Indonesia.


"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran para pejabat kementerian dan badan yang hadir dan memberi motivasi kepada seluruh pengurus DPP KNPI serta DPD KNPI se-Indonesia dan tentu juga kepada Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo yang memimpin jajaran Kementerian dan Rakyat Indonesia," ujar Ilyas.


Ilyas menegaskan DPP KNPI, akan terus bersinergi dan bermitra serta mendukung semua program pemerintah untuk kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia, khususnya dalam mempersiapkan generasi muda unggul menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.


Sebelum agenda Rakernas dan Kuliah Kebangsaan, terlebih dahulu dilaksanakan Pengukuhan Pengurus DPP KNPI Periode 2021 - 2024 oleh Mantan Ketua Umum DPP KNPI Periode 2018 - 2021, Abdul Aziz dan Mantan Ketua Umum Raden Adreas kepada Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra dan jajarannya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program DPP KNPI, Ketum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra Ucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah

Trending Now

Iklan