Iklan

HUT STM Nauli Ngaso dan Pengukuhan Pengurus Baru

warta pembaruan
10 Juli 2022 | Minggu, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T05:22:14Z


ROHUL, Wartapembaruan.co.id – Bertempat di kediaman Bapak Josep Simbolon/Br Tumorang, Serikat Tolong Menolong (STM) Nauli Ngaso menggelar acara Ulang Tahun, Sabtu (9/7/21).

Meskipun perayaan di rangkai sangat sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan dan makna perayaan tersebut bagi semua pengurus, penasehat, pendiri dan anggota.
Perayaan ulang tahun STM Nauli Ngaso diawal dengan ibadah kebaktian dengan pengkhotbah, Pdt Palge Manurung,MTH.

"St.Op badiana Sihombing Berhasil terpilih sebagai Ketua STM NAULI hasil kesepakatan seluruh anggota untuk periode 2022-2025 menggantikan St E.simarmata ketua pengurus yang lama.

"Salah seorang tokoh masyarakat kampung baru yang juga sebagai penasehat di STM  Nauli, P. Pardosi  pada kesempatan tersebut memberi nasihat dan pengarahan kepada pengurus yang baru terpilih. Dia mengharapkan terpilih dalam menjalankan amanah dan memimpin di STM dapat selalu mengandalkan Tuhan dalam menjalankan kepengurusan.

"Kita sudah mempersatukan apa yang telah kita diskusikan bersama saat ini. Sudah terpilih di periode ini para pengurus STM yang baru terhitung dari tanggal 9 juli 2022 s/d 9 juli 2025. Saya sebagai penasehat berharap agar seluruh anggota  STM saling bahu membahu memberikan masukan yang baik demi kemajuan STM Nauli ngaso. hasil kepengurusan ini adalah berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat," ucapnya.

Selanjutnya penasehat melakukan pengukuhan dengan mengucapkan selamat  kepada pengurus terpilih sambil mengetuk  meja tiga kali menandakan kepengurusan terpilih sudah sah mulai hari ini.


"Kepada para pengurus yang sudah terpilih kami percaya seperti yang dikatakan Alkitab, apa yang dikerjakan harus selalu mengandalkan kekuatan Tuhan. Maka apa yang kita kerjakan akan mendapat berkat dan kesuksesan dari Tuhan. Mari sama-sama berkerja sesuai apa yang kita ketahui bersama dan selalu saling bertukar pikiran, percayalah Tuhan pasti ada di setiap langkah kita. Kokoh Lah para pengurus yang baru untuk bekerja dalam kasih Tuhan di STM ini, buatlah STM ini menjadi perkumpulan yang selalu mengandalkan Tuhan, Amin," ujarnya.


Berikut susunan pengurus perkumpulan STM Nauli ngaso Periode yang baru
Penasehat : P. pardosi
Ketua terpilih :Op Badiana sihombing
Ketua dua: H. Manalu
Sekretaris : R Tumorang
Bendahara : T. pinayungan


"Acara berakhir dengan membacakan pertanggung jawaban keuangan serta memberikan pembukuan dari kepengurusan lama kepada pengurus baru, serta dilanjutkan dengan makan bersama dan saling bersalaman antara para pengurus lama dan para pengurus  baru serta  diikuti oleh seluruh anggota STM Nauli ngaso. (Joh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT STM Nauli Ngaso dan Pengukuhan Pengurus Baru

Trending Now

Iklan