Iklan

Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

08 Juli 2022 | 2:37 PM WIB Last Updated 2022-07-08T07:37:46Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha di pasar Angso Duo Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Jumat (8/7/2022).

Sidak yang dilaksanakan Satgas Pangan Provinsi Jambi ini dalam rangka pengendalian harga pangan serta antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Setelah dilaksanakan pengecekan dan inspeksi mendadak belum ada ditemukan harga pangan yang naik terlalu tinggi dan masih dalam keadaan normal.

“Kondisi harga-harga H-2 Idul Adha ini, kita melihat belum adanya perubahan harga, utamanya komoditi cabai, bawang dan telur” ujar Gubernur.

“Kita harap tidak ada gejolak yang tinggi jelang idul adha ini. Kita lihat harga masih relatif stabillah, kecuali yang tiga itu (cabai, bawang dan telor),” katanya.

Turut mendampingi dalam sidak ini, Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Wadirintelkam Polda Jambi, Kadis Perindag Provinsi Jambi, Kadis ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kadis tanaman pangan dan Holtikultura Provinsi Jambi, Kepala Bulog Kanwil Jambi dan Kepala Balai POM Provinsi Jambi serta unsur-unsur terkait.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Rillis: Kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Trending Now

Iklan