Iklan

Kapolres Jaktim Pantau Langsung Penyemprotan Disinfektan di Kandang Penjual Hewan Qurban di Jalan Otista

09 Juli 2022 | Sabtu, Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T01:44:44Z


Wartapembaruan.co.id - Jakarta
- Dalam rangka mencegah penularan Penyakit Mulut dan Kaki pada hewan, Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur melakukan pengecekan dan penyemprotan disinfektan di sejumlah kandang penjual hewan qurban, pada Jumat (08-07-2022).

Kegiatan yang bersandi Operasi Aman Nusa 2 ini, menyasar ke sejumlah kandang penjual sapi, seperti di  Jl. Basuki Rahmat samping Mall Basura Kecamatan Jatinegara Jaktim dan di dan di kandang Bekas Mes Mahasiswa UI Jl. Otista Raya Kecamatan Jatinegara Jaktim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Khairuddin, S.E., S.H., M.Si, dan melibatkan sejumlah perwira lainnya, AKBP Agus / Kasium, Kompol Dony / Wakasat Samapta, AKP Laura / Kasiedokes, AKP Lina / Kasie Humas, AKP Sutikno / Kaurkerma Bagops, Iptu Hotman / Kaurdalops Bagops,  Personil TP3 dan personil Dokes.

Dalam giat itu, sekira pukul 15.30 WIB personil yang tiba di kandang hewan Jl. Basuki Rahmat samping Mall Bassura Kecamatan Jatinegara Jaktim, team melakukan penyemprotan disinfektan dan penyemprotan disekeliling kandang hewan tersebut.

Usai dari sana, selanjutnya Kabagops dan tim melakukan wawancara singkat kepada media, dan bergeser ke kandang yang berada di bekas Mes Mahasiswa UI Jl Otista Raya Kecamatan Jatiengara Jaktim.

Di lokasi ini, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekeliling kandang, yang dipantau langsung oleh Kapolres Jaktim KBP Budi Sartono Sik, M.Si, M.han.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jaktim Pantau Langsung Penyemprotan Disinfektan di Kandang Penjual Hewan Qurban di Jalan Otista

Trending Now

Iklan