Iklan

Kapolsek Mandau Cofee Morning Dengan Wartawan Dihadiri Camat dan Danramil

warta pembaruan
13 Juli 2022 | Rabu, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T08:19:56Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Setelah menjabat Kepala Kepolsisian Sektor (Kapolsek) Mandau sejak 08 Juli 2022 lalu, AKP Hairul Hidayat mengundang wartawan yang bertugas di wilayah Mandau dan Bathin Solapan untuk Cofee Morning, di Cafe Tenda Biru Jl.Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/07/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada acara Coffe Morning itu, juga dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto (unsur Forkopimcam), dan para wartawan dari media cetak dan online, termasuk wartawan media ini. 

Camat Mandau didaulat bertindak selaku moderator dari Forkopimcam Mandau mengatakan, sangat mendukung dan apresiasi acara coffe morning dengan insan pers atas inisiatif dari Kapolsek Hairul.

"Hal seperti ini sangat perlu dilaksanakan demi harmonisasi mitra kerja, apalagi Kapolsek yang baru adalah orang lama sudah dikenal oleh kita semua disini, karena pak Hairul mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis," kata Riki.

Lalu, Danramil 03/Mandau mengatakan, bahwa dia sudah menjabat 6 bulan sebagai Danramil, belum ada kesempatan melakukan hal seperti ini, baru inilah terjadi bisa kumpul sama wartawan untuk menjalin tali silaturahmi, atas inisiatif dari Kapolsek.

"Mandau ini adalah Mega Spotlinenya Kabupaten Bengkali.Artinya, maju mundurnya Kabupaten Bengkalis tergantung Mandau.Kami harapkan kepada insan pers untuk sama-sama kita membangun Mandau ini.Karena baik buruknya pemberitaan Mandau ini tergantung insan pers. Kami tidak anti kritik, silahkan jika ada yang tidak wajar, namun jangan benamkan," ucap Jemirianto.

Sementara, Kapolsek Mandau  mengucapkan terimakasih atas kehadiran  wartawan dalam kegiatan silaturahmi, namun sangat bermanfaat.

"Alhamdulillah hajatan ini terlaksana juga, kedepannya mudah mudahan komunikasi yang baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi, Camat Bathin Solapan sebenarnya kita undang juga, tetapi beliau tidak bisa hadir disini karena ada acara juga yang gak bisa ditinggalkan," ucap Hairul.

Setelah itu, dilakukan dialog antara pihak unsur Forkopimcam dengan wartawan, dan sesekali ada terjalin saling tertawa.

Kemudian, sebelum bubar dilanjutkan dengan foto bersama.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mandau Cofee Morning Dengan Wartawan Dihadiri Camat dan Danramil

Trending Now

Iklan