Iklan

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

23 Juli 2022 | 6:10 PM WIB Last Updated 2022-07-23T11:10:32Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Untuk mendukung kegiatan Satuan jajaran Korem 042/Gapu, Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi melaksanakan pengecekan kendaran dinas baik Roda empat maupun Roda dua serta penggantian oli bertempat dilapangan Makorem, Rabu (29/6/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan, bahwa Selaku Badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah Korem 042/Gapu, Satuan Detasemen Peralatan II/2 Jambi berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupok Peralatan TNI AD.

Satuan tersebut menyelenggarakan pembekalan guna mendukung pelaksaan satuan Angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan Angkatan Darat, serta menjalankan salah satu fungsi Peralatan TNI AD yaitu pemeliharaan dengan menyelnggarakan segala usaha, ungkap Hatta. 

Kegiatan yang dilakukan guna menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali,  sehingga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan. 

Untuk merealisasikan hal tersebut Denpal II/2 Jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti Asistensi dalam pemeliharaan materiil yang ada di wilayah Korem 042/Gapu, tandas Hatta.

Pada kesempatan yang sama, Wadan Denpal II/2 Jambi  Mayor Cpl Putut Rudiyantoro menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan secara berkala untuk mencapai hasil yang maksimal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Trending Now

Iklan