Iklan

Sebanyak 12 Taruna Akpol TK I Angkatan 56 Batalyon Presisi Akan Ikuti Latja di Polres Pekalongan

warta pembaruan
07 Juli 2022 | 11:59 AM WIB Last Updated 2022-07-07T04:59:27Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Kapolres AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H membuka latihan kerja (latja) Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Polres Pekalongan, Rabu (6/7/2022).

Penerimaan latja para Taruna AKPOL dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kasi dan para Perwira Polres Pekalongan serta para Taruna AKPOL Tingkat I.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Polres Pekalongan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para Taruna AKPOL Tingkat I Angkatan 56 Batalyon Presisi di Mapolres Pekalongan. Kalian disini untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari sebagai Tingkat I Taruna AKPOL selama mengikuti pendidikan. Sampai sejauh mana Taruna dapat memahami tugas pokok Polri pada fungsi teknis Lantas, Samapta dan Binmas,” ujarnya.

AKBP Arief menyampaikan bahwa para Taruna nantinya akan berada di Polres Pekalongan selama 12 hari. “Maka dari itu, pergunakan waktu, sarana dan prasarana yang ada untuk menambah pengetahuan,” ungkapnya.

Selama berada di Polres Pekalongan, AKBP Arief meminta kepada para Taruna untuk melaksanakan latja dengan baik dan jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri kalian sendiri.

“Jaga nama baik angkatan serta jaga kesehatan diri sendiri, semoga kita senantiasa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT,” tegas AKBP Arief. (HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 12 Taruna Akpol TK I Angkatan 56 Batalyon Presisi Akan Ikuti Latja di Polres Pekalongan

Trending Now

Iklan