Iklan

Selamat atas pelantikan jajaran pengurus PWI Riau masa bakti 2022 - 2027 oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari Sembiring

29 Juli 2022 | Jumat, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T08:04:02Z
Wartapembaruan.co.id, Pekanbaru ~ Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Riau, IKWI dan Pokja PWI kota Pekanbaru resmi dilantik hari ini di Balai Serindit Aula Gubernuran jalan Diponegoro Pekanbaru.Jumat(28/7/22)

Pelantikan Ketua terpilih PWI Propinsi Riau H.Zulmansyah Sekedang priode 2022 -2027 dan Jajaran langsung dilakukan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari Sembiring.

Kegiatan acara pelantikan yang akan  dilakukan sekira pukul 14.00 Wib tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H.Syamsuar beserta jajaran Forkopimda Riau.

Tampak hadir senior dan sekaligus pemilik Riau Pos Grup Rida Kaliamsi, Kabid Humas Polda Riau Sunarto serta pejabat dan para tamu undangan lainnya.

PWI Riau pada priode kedua pimpinan H.Zulmansyah Sekedang didampingi oleh Sekretaris Anthony Harry dan Bendahara Oberlin Marbun diharapkan akan membawa dan memimpin PWI Riau ke masa yang lebih cemerlang.

Tampak senior Wartawan dari Harian Angkatan Bersenjata (ABRI)  Hotmand P Simanjuntak yang terakhir setelah terjadinya era reformasi memimpin salah satu Radio Siaran Swasta ternama, di kota Pekanbaru yaitu Monaria FM. Kehadiran beliau dalam acara tersebut adalah selaku anggita Penasehat PWI Riau yang juga akan turut dilantik bersama jajaran pengurus PWI lainnya.

Rangkaian acara yang dijadwaljan dimulai dari pukul 14.00 Wib dan berakhir sekira pukul 16.15 akan dimulai dari Tari persembahan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars PWI serta dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan PWI Pusat sekaligus melantik jajran pengurus PWI, IKWI yang baru.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selamat atas pelantikan jajaran pengurus PWI Riau masa bakti 2022 - 2027 oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari Sembiring

Trending Now

Iklan