Iklan

Berkunjung ke Sarae Hills Bandung Serasa Keliling Dunia

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 5:22 PM WIB Last Updated 2022-08-28T10:22:31Z



Lembang, Jawa Barat, Wartapembaruan.co.id -- Kota Bandung terutama kawasan Lembang memang sudah bukan hal asing lagi karena terus menghadirkan tempat-tempat unik dan menarik untuk dikunjungi.

Bila Bali terkenal dengan panorma alam khas Pantai, maka Bandung terkenal dalam panorama alam pegunungan yang dipadu dengan tempat-tempat ikonik, sehingga Bandung disebut juga sebagai "Paris Van Java" karena memiliki segudang keindahan.


Salah satu tempat yang sekarang tengah viral yaitu Sarae Hills Bandung yang mulai Soft Opening pada tanggal 21 November 2021 dan langsung mendapat tempat di hati masyarakat Bandung dan juga dari berbagai daerah lainnya, seperti wisatawan dari Jakarta.



"Tempat ini memang keren dan banyak spot fotonya," ujar Lucky Tjoa yang datang bersama rombongan The Famous Club Jakarta, Minggu (30/8).


Hal itu dibenarkan salah satu pengunjung lainnya Angelina yang mengatakan bahwa di Sarae Hils tidak perlu diragukan lagi dengan cantiknya spot foto seperti di Dago Bakery Punclut, Sudut Oandang hingga d’Dieuland.


"Hampir setiap sudut dari tempat ini cocok buat dijadikan spot foto karena konsepnya memang berupa outdoor activity dengan setiap spot yang menyebar disetiap area," puji Merry Mei dan Viana Lie Fung.


Tempat wisata terbaru di Bandung ini mengusung konsep WOW yang berarti Wonders of the World, dimana terdapat banyak sekali ikon-ikon dunia yang terpampang.


Ketika baru melewati gerbang pintu masuk, suasana keliling dunia langsung terasa dengan banyak ikon-ikon terkenal terlihat di berbagai sudut.

Tempat wisatanya sendiri sangat luas dengan danau yang cukup besar ditengahnya dan sebuah jembatan gantung berwarna merah membentang dengan mengambil konsep Jembatan Golden Gate di US.

Dari pintu masuk, para pengunjung dapat langsung menemukan sebuah Piramida dan Patung Sphinx disebelah kiri yang terlihat persis seperti aslinya di Mesir sana. Selain itu ada juga Menara Eiffel yang menjulang tinggi sekitar 30 meter.

"Semua ikon ditempat ini bukan berupa ikon mini tetapi ikon besar sehingga ukuranya hampir seperti aslinya. Wow! Ada Patung Liberty dan Santorini juga," seru Bella.


Bagi yang datang dan hanya ingin sekedar bersantai, di Sarae Hills Bandung juga terdapar tempat bersantai seperti gazebo dan cafe dimana tersedia minuman gratis buat pengunjung dengan cara menukarkan tiket.


"Secara keseluruhan tempat ini sangat bagus buat dijadikan spot foto atau video. Dan jika berkunjung sebaiknya datang ketika pagi atau sore sekalian, karena ketika siang hari cukup panas," ujar salah satu wisatawan, Andri Lesmana.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkunjung ke Sarae Hills Bandung Serasa Keliling Dunia

Trending Now

Iklan