Iklan

Bersama Warga, Pelda Yulianto Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:06 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:06:44Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id  - Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr Pelda Yulianto melakukan Komsos di wilayah Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (27/08/2022).

Silaturahmi untuk mengimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan dan tetap melakukan Prokes, menggunakan masker.

Dalam kegiatan Komsos Pelda Yulianto melakukan pembahasan keamanan lingkungan dan Prokes untuk melawan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza menyampaikan, dengan cara sosialisasi kepada warga, semangat untuk menjaga keamanan lingkungan dan melawan penyebaran virus Covid terus tinggi, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes dapat memutus penyebaran virus Covid-19.

"Komsos Babinsa bagian dari pembinaan wilayah, selain pencegahan Covid-19 juga Babinsa mengimbau terus menjaga keamanan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan, sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan Komsos di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama - sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(sumber Kodim 0506/Tgr).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Warga, Pelda Yulianto Membahas Tentang Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan