Iklan

Cegah Covid-19 Di Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bagikan Masker Di Beberapa Pasar

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:32 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:32:03Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id - Tak mengenal lelah untuk personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan serta operasi PPKM juga membagikan masker dipusat beberapa keramaian Pasar untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Minggu (28/08/2022)

Upaya tersebut dilakukan agar masyarakat yang berada di pasar, baik pedagang maupun pengunjung tetap waspada dan tidak kendor serta abai menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis di RPTRA dan pasar kali ini diantaranya, RPTRA Pandawa, Jalan Kedoya Azalea RT 004 RW 004 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.

" Kegiatan operasi PPKM juga membagikan masker dipusat beberapa keramaian Pasar untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, kali ini juga bertempat di Pasar Patra Jl Patra Raya RT 003/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan," bahwa kegiatan patroli dialogis serta humanis ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari di beberapa titik di sekitar Pasar dan pusat bermain seperti RPTRA, serta memberikan masker kepada mereka yang tidak memakainya." ungkap Danramil.


“ Kegiatan patroli Protkes di pusat keramaian oleh para personil Babinsa diwilayah binaannya bertujuan, untuk mencegah dan mencegah penyebaran Covid-19 ,” ucapnya.


" Danramil menambahkan, " pihaknya akan terus melaksanakan patroli pendisiplinan protkes guna lebih meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan protkes.

" Dirinya menjelaskan, " personil dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin dalam menerapkan protkes utamanya dalam hal memakai masker, dan juga membagikan masker kepada warga. " tutup Danramil. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19 Di Pasar, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bagikan Masker Di Beberapa Pasar

Trending Now

Iklan