Iklan

Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Pulihkan Ekonomi Lebih Kuat!

warta pembaruan
18 Agustus 2022 | 3:32 PM WIB Last Updated 2022-08-18T08:32:02Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Setelah beberapa tahun kita di landa virus Covid-19 dan sekarang mula berangsur pulih dari semua itu, pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 ini  mari kita tingkatkan perekonomian kita lebih kuat,agar kita lebih maju.

Menurut keterangan Endang Subrata Camat Curugbitung Kabupaten Lebak Banten,dalam memperingati Hari bersejarah ini mari kita bersama sama tingkatkan Perekonimian kita,dari keterpurukan selama ini, dari mulai sekarang  kita bangkitkan,semua sektor usaha untuk mrngejar ketertinggalan selama beberapa tahun ini,dengang semangat  Kenerdekaan  kita tinggalkan semua keterpurukan itu kita raih kemenangan dengan meningkatkan  perekonomian di bidang Pariwisata dan Usaha kecil.menengah,kata Endang dengan nada semangat.

Dengan kesemangatan ini kita jangan.lupa Kesehatan selalu kita jaga,agar kita tak terlulang  lagi virus Cocid-19 ke Negri kita, kata Endang subrata di depan Ratusan warga Masyarakat Curugbitung ketika mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan di Halaman Kantor Kecamatan Curugbitung.


Kami dalam momen terbaik ini mengajak Masyarakat  Curugbitung  untuk bersemangat tingkatkan ke Gotong Royongan bersama sama kita jalin bersenergi antara Masyarakat dan Pemerintah untuk membangun Daerah kita baik di tingkat Desa maupun di Perkotaan, dan mari kita dukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak demi Kemajuan kita semua, katanya.



Dalam pelaksanaan Upacara paduan suara di  lakukan oleh Team PGRI Kecamatan Curugbitung kata Soleh ketua PGRI ,dan semua sekolah telah mengitrimkan Guru dan Siswanya, untuk Rekan Guru Guru itu semua Hadir baik itu daru Guru SD,SMP,SMA dan SMK. Seperti yang kita lihat untuk Drambend itu semua dari Ansak Anak Siswa SMA.Negri 1 dan SMK.Negri 1 Curubitung, katanya.



Dari pantauan wartawan upacara ini di Hadiri oleh  Danramil ( di wakili ) beserta Anggota dan Istri Kapolsek ( Akp Dedi) beserta Anggota dan Istri,Para Kepala Desa beserta Istri,KORPRI,PRADES,Kepala KUA,kepala PUSKESMAS bersama team Medisnys,Alim Ulama,Tokoh Masyarakat Anggota DPR.D dan para pelajar. (UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Pulihkan Ekonomi Lebih Kuat!

Trending Now

Iklan