Iklan

Dewi Septriany,SH dan Puluhan Advokat PERADI Pekanbaru Lakukan Kegiatan "Solidaritas Peduli dan Berbagi" 

warta pembaruan
05 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T04:00:31Z


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id -  Puluhan Advokat yang tergabung  dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Pekanbaru lakukan kegiatan peduli dan berbagi berkah di depan gedung MTQ .Jumat (5/8/22)

Kegiatan peduli dan berbagi berkah berupa pemberian makanan dan minuman tersebut ditujukan kepada pekerja kebersihan, driver motor online dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Dengan penuh keceriaan, ibu-ibu Advokat srikandi PERADI yang didampingi oleh beberapa Bapak Advokat yang turut serta bersama, dengan semangat berbagi keberkahan di Jumat pagi membagi-bagikan makanan kepada masyarakat.

Dewi Septriany,SH kepada awak media menyampaikan," bahwa kegiatan solidaritas yang kita lakukan ini bersifat spontanitas dari para Ibu-ibu Advokat, dan ada juga didampingi oleh beberapa Bapak Advokat lain. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat."


"Kegiatan Solidaritas dari Ibu-ibu Srikandi PERADI Pekanbaru yang juga didukung oleh bapak-bapak Advokat lainnya ini akan terus kita lakukan jika nantinya saya dipercayakan untuk memimpin PERADI Kota Pekanbaru. Karena selain rasa Solidaritas diantara kita sesama Advokat, kita juga harus memiliki rasa solidaritas dan peduli kepada masyarakat," sebut Dewi Septriany,SH


Dewi Septriany,SH merupakan salah satu calon kuat yang diusung oleh ratusan advokat anggota PERADI di kota Pekanbaru, untuk memimpin dan membawa perubahan serta kemajuan PERADI Kota Pekanbaru pada Musyawarah yang akan selenggarakan di Hotel Pangeran pada awal bulan September 2022 nanti.

(Juntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewi Septriany,SH dan Puluhan Advokat PERADI Pekanbaru Lakukan Kegiatan "Solidaritas Peduli dan Berbagi" 

Trending Now

Iklan