Iklan

Efektifkan TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci, Warga Bersama TNI Bergotong Royong

05 Agustus 2022 | 1:24 PM WIB Last Updated 2022-08-05T06:24:24Z
Wartapembaruan.co.id, Kerinci ~ Selama Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0417/Kerinci bersama warga dan Satgas bergotong-royong dalam melakukan pekerjaan lebih efektif dan efisien, sehingga target dapat terpenuhi.

Warga bersama Satgas secara intensif bergotong-royong membersihkan sampah ataupun kayu yang tidak dapat dikerjakan oleh alat berat. Meski harus memikulnya secara manual, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk saling membantu.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Ikhsanudin  S.Sos.M.M., melalui Pasiter Satgas Kapten Inf Damrusmi mengatakan, personil Satgas TMMD merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu membersihkan material yang menghalangi pekerjaan alat berat saat bekerja di  lokasi TMMD.

Salah satu warga Desa Sulak, kami sangat senang membantu pekerjaan TMMD ini, meskipun mereka bukan warga Desa Sulak Deras, anggota TNI bekerja penuh semangat untuk kesejahteraan masyarakat. Jadi kami sebagai warga Desa Sulak Deras wajib membantu, karena hasilnya untuk kita semua, ujarnya.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Efektifkan TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci, Warga Bersama TNI Bergotong Royong

Trending Now

Iklan