Iklan

Jabatan Komandan Lanud Silas Papare, Diserahterimakan

warta pembaruan
10 Agustus 2022 | 11:02 AM WIB Last Updated 2022-08-10T04:02:19Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Jabatan Komandan Lanud Silas Papare diserahterimakan dari Marsma TNI Budhi Achmadi kepada Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP, bertindak selaku Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.Ip.M.A di Lapangan Rugby, Lanud Silas Papare, Jayapura, Selasa (09/08/2022).


Pangkoopsud III Marsda TNI Dr. T.B.H. Age Wiraksono, S.Ip., M.A., kepada media mengatakan bahwa serah terima kepemimpinan di suatu hal yang biasa dalam TNI, namun yang perlu ditekankan capaian yang sudah dikerjakan oleh Marsma TNI Budhi Achmadi bisa dilanjutkan dengan Komandan Lanud yang baru, mulai dari membangun dinas tetapi juga bersinergi dengan masyarakat, Forkopimda untuk sama-sama membangun negara.

"Kami harapkan hal yang sama bisa diteruskan Komandan Lanud yang baru dan yakini dengan kerjasama seluruh forkopimda dapat meneruskan kinerja dari danlanud sebelumnya kepada masyarakat," terang Pangkoopsau III.

Lebih lanjut Pangkoopsau III, menambahkan sinergitas antar satuan TNI yang ada, baik itu dari TNI AD, maupun TNI AL dan Polri kiranya bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam membangun masyarakat.

"Kita disini bukan hanya untuk dinas TNI, tapi untuk membangun kesejahteraan masyarakat khusus di Papua," pungkas Pangkoopsud III.

Marsma TNI Budhi Achmadi selanjutnya menjabat sebagai Komandan Komando Sektor II Koopsud II, dan Kolonel M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP sebelumnya menjabat sebagai Paban VII/Dalpers Spers TNI.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Komandan Lanud Silas Papare, Diserahterimakan

Trending Now

Iklan