Iklan

Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

07 Agustus 2022 | 4:31 PM WIB Last Updated 2022-08-07T09:31:17Z
Wartapembaruan.co.id, Bungo ~ Tugu pembatas suatu Desa sangat penting diperhatikan, karena berkaitan dengan batas wilayah. Jika batas wilayah tidak jelas, selain bisa menghambat proses pembangunan di wilayah, juga berpotensi terjadinya konflik antar warga.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada Minggu, 7 Agustus 2022, Babinsa Desa Laman Panjang anggota Koramil 01/ Rantau Pandan Kodim 0416/Bute Sertu Irwantoni melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembuatan tugu pembatas Desa Laman Panjang Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten Bungo. 

Dengan dibangunnya tugu pembatas antara Desa ini dapat dipergunakan untuk mengingatkan para pengendara yang melintasi batas wilayah yang tiap hari dilalui sekaligus salah satu cara mempromosikan suatu daerah.

"Babinsa Desa Laman Panjang Sertu Irwantoni membenarkan pembuatan tugu pembatas antar Desa Laman Panjang dan Desa Buat tersebut". 

Menurutnya pembangunan tugu pembatas ini penting dilakukan agar memudahkan warga untuk mengetahui batas Desa.

“Pembangunan tugu pembatas antar Desa ini bertujuan untuk mempermudah warga dalam mengetahui batas langsung antar Desa,” ungkapnya. 

Otentikasi : Penrem 042/Gapu
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Trending Now

Iklan