Iklan

Kesdam Jaya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Caba PK Reguler dan Keagamaan TNI AD TA. 2022

warta pembaruan
11 Agustus 2022 | 4:29 PM WIB Last Updated 2022-08-11T09:29:42Z


Cililitan. Jakarta Timur, Wartapembaruan.co.id -- Kesdam Jaya menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Tahap I kepada peserta Caba PK Reguler dan Keagamaan TNI AD TA. 2022. Bertempat di Aula Ajendam Jaya Makodam Jaya. Kamis (11/08/2022).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan dari penerimaan calon prajurit,  yang mana para calon akan dapat mengikuti tahapan berikutnya apabila memenuhi persyaratan dalam kesehatan tersebut 


Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Ichsan Firdaus, Sp. KJ., pada pemeriksaan peserta Caba PK Reguler dan Keagamaan TNI AD TA. 2022, berikan pengarahan kepada Tim Rikkes. Kakesdam Jaya sampaikan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini harus semakin selektif dalam memilih calon prajurit, sehingga akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD. Kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia, jelas Kakesdam Jaya tersebut.



Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan peserta Caba PK Reguler dan Keagamaan TNI AD TA. 2022, di pimpin Mayor Ckm (K) dr. Yessi M,Sp.PK sebagai Kasi Dukkes Kesdam Jaya, beserta tim medis Kesdam Jaya dan rumah sakit jajaran Kesdam Jaya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesdam Jaya Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Caba PK Reguler dan Keagamaan TNI AD TA. 2022

Trending Now

Iklan