Iklan

Kodim 0505/JT Gandeng Yayasan Benih Baik Salurkan Bantuan Alat Tulis Sekolah

warta pembaruan
24 Agustus 2022 | 3:12 PM WIB Last Updated 2022-08-24T08:12:20Z


Jakarta timur, Wartapembaruan.co.id -- Bertempat di Yayasan Makarti (Madja, Sutisna, Sri Sukarti) jln. Rorotan 2 Gg 8 Mushola, Rawa makmur RT.04/10 No.22 Komplek PIK RT.04/10 Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung, Pgs.Paur Komsos Letda Inf Sudarto bersama Babinsa Pelda Maulana, Serka Langgeng dan anggota Staf Teritorial Serka Made, Serda Hartono menyalurkan bantuan alat tulis Sekolah yang diberikan kepada (25) Dua puluh lima orang Anak Yayasan Makarti , Rabu (24/08/22).

Penyaluran bantuan alat tulis sekolah dari Kodim 0505/JT dan Yayasan Benih Baik oleh Pgs. Paur Komsos Letda Inf Sudarto, yang diberikan langsung kepada (25) Dua puluh lima orang anak-anak yang bersekolah di Yayasan Makarti di Wilayah RW.10 Kelurahan Cakung Timur.

Penyampaian Letda Sudarto  pada Giat penyaluran bantuan alat tulis tersebut, Bantuan alat tulis sekolah dari TNI AD dalam hal ini Apkowil Kodim 0505/JT bekerjasama dengan Yayasan Benih Baik, yang di berikan kepada anak-anak Sekolah yang ada di Yayasan Makarti.


“Pemberian bantuan alat tulis untuk anak-anak Yayasan Makarti ini dalam rangka kepedulian TNI AD melalui Apkowil Kodim 0505/JT terhadap dunia pendidikan terutama untuk anak-anak Yayasan Makarti yang sangat membutuhkan alat tulis untuk keperluan belajar dan mengajar di wilayah RW.10 Cakung Timur.


Abdillah (14) salah satu anak  Yayasan Makarti yang menerima bantuan langsung alat tulis untuk keperluan Sekolah, sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0505/JT dan Yayasan Benih Baik yang telah menyalurkan bantuan alat tulis secara langsung.


Tampak Hadir pada Giat penyaluran bantuan, Pgs. Paur Komsos Letda Inf Sudarto, Pelda Maulana, Serka Langgeng Babinsa Cakung Timur, Bati Ter Serka Made, Admin Serda Haryanto, Ketua Yayasan Makarti, Ketua RW 010 Cakung Timur, Mitra Koramil dan FKDM.


(Sumber Kodim 0505/Jakarta timur)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0505/JT Gandeng Yayasan Benih Baik Salurkan Bantuan Alat Tulis Sekolah

Trending Now

Iklan