Iklan

Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Patroli PPKM di Sejumlah Titik Kerumunan Warga

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:47 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:47:59Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar pilar giat apel dan patroli pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM serta himbau 5M kepada warga saat beraktifitas diluar rumah di sejumlah titik antara lain Cafe, rumah makan, pusat dan warung yang sering terdapat kerumunan. Minggu (28/08/2022)

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli gabungan dimulai, seluruh personil melaksanakan apel persiapan di Mapolsek Kalideres di pimpin Wakapolsek Kalideres AKP Suparno yang diikuti seluruh personil gabungan diantaranya, 2 personil Babinsa Koramil 06/KD dipimpin Sertu Sukahariyanto
25  personil anggota Polsek Kalideres dipimpin Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, 5 personil Satpol PP dipimpin Abdullah, 2 personil anggota Mitra Jaya dipimpin Gilang S, dan 24 personil anggota Citra Bhayangkara dipimpin Acung.

" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP dalam kegiatannya tidak hanya melaksanakan tugas patroli saja namun melaksanakan himbauan Prokes kepada warga masyarakat agar patuhi 5 M, serta melakukan penegakan pembatasan kegiatan di sejumlah tempat yang sering terdapat kerumunan.

" Dengan patroli PPKM oleh gabungan Tiga pilar setidaknya dapat mempersatukan tugas bersama dalam rangka melawan Covid 19 agar Pandemi segera berakhir dan kegiatan masyarakat dapat terkendali sesuai aturan yang berlaku, Ujarnya.

" Rute dalam kegiatan patroli pada hari ini meliputi, Jl. Daan Mogot, Jl. Semanan Raya,  Jl. Sumur Bor, Jl. Bambu Larangan, Jl. Citra 7, Jl. Satu Maret, Jl. Menceng Raya, Jl. Ring Road, Jl. Kapuk Kamal, Jl. Benda Raya, dan
Jl. Peta Barat.

" Semoga dengan gencarnya patroli rutin ini masyarakat lebih mengerti dan lebih ketat menjaga kesehatan dirinya sendiri juga bagi orang lain, agar wabah Covid-19 dapat berakhir. " pungkasnya. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Patroli PPKM di Sejumlah Titik Kerumunan Warga

Trending Now

Iklan