Iklan

LINA FITRIA Pimpin KOHATI HMI Cabang Aceh Besar

warta pembaruan
05 Agustus 2022 | Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T03:43:27Z


Aceh, Wartapembaruan.co.id -- Musyawarah kohati cabang himpunan mahasiswa islam cabang aceh besar ke XIV  di gelar di Ruang Kuliah Umum Universitas Serambi Mekkah (Kamis/5/Agustus 2022).

Muskohcab tersebut turut dihadiri oleh Utusan Kohati Badko HmI Aceh dan juga utusan utusan kohati komisariat, adapun kohati komisariat yang berhadir : Kohati Komisariat Kedokteran Abulyatama, Kohati Komisariat FKIP USM, Kohati Komisariat Ekonomi USM, Kohati Komisariat USM, Kohati Komisariat Poltekes.

Pada prosesi Muskohcab HmI cabang aceh besar yang ke 14 tersebut terpilih Saudari LINA FITRIA sebagai Ketua Umum/Formateur Kohati HmI Cabang Aceh Besar. dan juga sebagai calon tunggal. setelah melalui musyawarah dan mufakat kesepakatan bersama utusan utusan kohati komisariat dan kemudian menyepakati dan menetapkan Saudari LINA FITRIA secara aklamasi sebagai formateur kohati cabang aceh besar.


Lina Menyampaikan akan membawa Kohati HmI Aceh Besar ke arah yang sebagaimana di atur didalam AD/ART HmI dan Pedoman Pokok Korps HMI WATI. Selain itu, juga akan melakukan konsolidasi secara masif agar tersampaikan aspirasi perempuan yang selama ini terkurung oleh belenggu belenggu kesetaraan gender.

Dan dia berharap agar kohati hmi aceh besar agar dapat berdaya bersama dalam mewujudkan kohati cabang aceh besar yang berukhwah.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LINA FITRIA Pimpin KOHATI HMI Cabang Aceh Besar

Trending Now

Iklan