Iklan

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

21 Agustus 2022 | 9:30 AM WIB Last Updated 2022-08-21T02:30:10Z
MUAROJAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar lomba lari tingkat Nasional tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan start dari Desa Niaso hingga finish di Candi Muaro Jambi, Minggu (21/8/22).

Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut dalam perlombaan lari dengan jarak tempuh 10 km tersebut, mulai dari pelajar, masyarakat, TNI dan Polri serta awak media.

Lomba lari tersebut dilepas langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, yang turut didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, serta Kasrem 042 Gapu. 

Dari ribuan peserta yang mengikuti lomba lari tingkat Nasional yang berhadiah ratusan juta tersebut satu diantaranya adalah Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory.

Dirinya menyebutkan bahwa selain ikut memeriahkan HUT RI ke77 , lari juga bisa membuat kita sehat dengan membakar kalori.

" Puji syukur masih diberikan kesehatan sehingga bisa ikut lari hingga garis finish, " ujarnya. 

Dirreskrimsus menambahkan, antusias masyarakat luar biasa, yang mana terlihat lebih dari 4000 yang mengikuti dan tidak hanya dari Jambi saja namun atlet dari Nasional juga ikut dalam lomba lari ini.

" Kita berharap kedepannya olahraga lari makin maju khususnya di Jambi, " lanjutnya. 

Kombes Pol Christian Tory juga nantinya akan mengadakan lomba lari juga dengan panitia dari Polda Jambi untuk masyarakat.


Sumber: Dhea
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi

Trending Now

Iklan