Iklan

Pererat Sinergitas, 3 Pilar Cipondoh Gelar Festival Burung Berkicau

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:52 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:52:41Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id - Upaya mempererat sinergitas, tiga pilar Koramil 01/Tgr, Polsek Cipondoh dan Kecamatan Cipondoh menggelar festival burung berkicau. Festival di gelar di Pasar Royal Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (28/08/2022).

Hadir dalam kegiatan Festival Burung Berkicau Mayor Kav Andi Budiman Danramil 01/Tgr, Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono dan Rizal Ridolloh Camat Kecamatan Cipondoh, AKP H. Aswad Kanit Intel, H Rojak pengelola lomba burung dan Babinsa serta Binamas Cipondoh.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, festival lomba berkicau yang di selenggarakan oleh tiga pilar ini dalam rangka masih memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77.

"Dalam lomba burung berkicau ini mengikut sertakan masyarakat dalam kegiatan festival burung berkicau, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama pecinta burung berkicau," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, lomba festival burung berkicau yang di selenggarakan untuk merebutkan piala tiga pilar tingkat Kecamatan Cipondoh.

Sementara, Rizal Ridolloh Camat Cipondoh mengapresiasi masyarakat pencinta burung berkicau yang antusias mengikuti festival burung berkicau yang di selenggarakan tiga pilar.

"Selain untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke-77 ini juga momen untuk kebersamaan bagi seluruh warga masyarakat khususnya pencinta burung berkicau," ucapnya.(sumber kodim 0506/Tgr).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergitas, 3 Pilar Cipondoh Gelar Festival Burung Berkicau

Trending Now

Iklan