News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Permainan Keras Tersaji dalam Liga Santri Korem 081/DSJ, 10 Kartu Kuning Keluar di Pertandingan Ini

Permainan Keras Tersaji dalam Liga Santri Korem 081/DSJ, 10 Kartu Kuning Keluar di Pertandingan Ini


Madiun,  Wartapembaruan.co.id -- An Harul Ulum dari Blitar melawan Darul Huda Mayak dari Ponorogo dalam lanjutan Piala Kasad Liga Santri tingkat Korem 081/DSJ di Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (2/8/2022).

Pressing ketat dan permainan tempo tinggi ditampilkan oleh kedua kesebelasan. Permainan keras dari keduanya juga memaksa wasit harus mengeluarkan 8 kartu kuning di babak pertama.

Mengambil inisiatif menyerang lebih dulu, Darul Huda menguasai jalannya pertandingan di 15 menit awal babak pertama. Setelahnya barulah kedua kesebelasan saling berimbang dalam mengancam gawang lawang.

Meski beberapa peluang berhasil diciptakan oleh mereka, namun skor 0-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Di awal babak kedua, An Harul Ulum mendapatkan peluang emas dari pemain nomor punggung 10 Dafa yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, namun sepakannya masih sedikit melenceng ke sisi kanan penjaga gawang.

Selang 5 menit berselang, An Harul Ulum juga mendapatkan peluang lewat pemainnya Ody. Namun sepakan keras pemain nomor punggung 20 dari dalam kotak penalti lawan itu masih membentur mistar gawang.

Tak hanya sekali, Ody pun kembali mempunyai peluang emas di menit 54. Namun kali ini sepakan kerasnya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang lawan.

Darul Huda Sendiri bukannya tanpa peluang, lewat serangan balik yang coba mereka lakukan berhasil menebar ancaman.

Total ada 2 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit di babak kedua dan skor kacamata menutup jalannya pertandingan ini.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.