Iklan

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

23 Agustus 2022 | 1:52 PM WIB Last Updated 2022-08-23T08:45:24Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya menggelar berbagai macam lomba Agustusan yang bertempat di lapangan hijau Makorem 042/Gapu, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, pada Selasa (23/08/2022).

Peserta lomba yang merupakan anggota Persit dari Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dan jajaran, serta anak- anak Sekolah TK Kartika II-23 Korem 042/Gapu dan Dewan Guru terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti semua lomba.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui keterangan resminya mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Ada berbagai macam perlombaan yang digelar, seperti lomba makan kerupuk, lomba memasang kancing baju, lomba memasang sepatu, lomba melempar bola ibu dan anak dan lomba fashion show baju adat, ungkap Hatta. 

Pada lomba fashion show baju adat, berhasil menjadi juara, sebagai berikut :

Juara 1 baju adat Kabupaten Merangin (Zaki dan Selma).
Juara 2. baju adat bali Kabupaten Merangin ( Dhiau dan Rasti).
Juara 3 baju adat Kota Jambi (Bian dan Nazila).

Sementara itu, Kepala sekolah TK Kartika II-23 Korem 042/Garuda Putih Kota Jambi Ibu Sri Hartini,S.Pd menuturkan, tujuan diadakannya lomba ini untuk melaksanakan program kegiatan sekolah Proyek Propil Pelajar Pancasila dengan tema "Aku Cinta Indonesia" guna mengenalkan dan mengajarkan siswa sejak dini tentang keberagaman budaya bangsa Indonesia. "paparnya.

"Sekolah TK Kartika II-23 ini merupakan salah satu sekolah penggerak Kota Jambi angkatan 2 tahun 2022," tuturnya. 

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Ny. Wini Ali Aminudin selaku wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu, Ny. Slamet, Ny. Haris, Ny. Maskun, Ny. Budi dan para Guru TK Kartika II-23 Korem 042/Gapu.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan

Trending Now

Iklan