Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Adakan Sarapan Bersama  Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

warta pembaruan
23 September 2022 | 12:26 PM WIB Last Updated 2022-09-23T05:26:31Z


LOMBOK TIMUR, Wartapembaruan.co.id -- Bertempat di dusun bagik papan daya Desa bagik papan Kec.Pringgabaya Kab.Lombok Timur Bhabinkamtibmas(Bripka Agus Salim) bersama Panit 2 Binmas Polsek Pringgabaya hari ini mengadakan giat acara sarapan bersama anak anak yatim dan orang tua jompo.

Turut hadir pada kegiatan sarapan bersama ini diantaranya Kepala Desa Bagik Papan(H.Humaedi ,SH),Ustadz M.Aqil ,S.Pdi(Tokoh Agama) juga tokoh tokoh masyarakat sekitar di Desa Bagik Papan.

Kegiatan inipun disiarkan langsung oleh TV Polri Div.Humas Mabes Polri melalui acara Live streaming Presisi pagi,selain itu kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Kepala Desa(H.Humaedi) serta iapun mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada segenap Masyarakat,tokoh Agama juga tokoh Masyarakat yang turut serta mendukung kegiatan tersebut, tak lupa pula kepada Bhabinkamtibmas(Bripka Agus) berharap giat giat kebaikan seperti ini sangat perlu kita terus lakukan kedepannya sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap anak anak kita juga orang orang tua kita yang masuk kategori yatim dan jompo  bisa terus kita perhatikan.

" Sambung Bripka Agus Salim....

Terlaksananya kegiatan ini adalah sebagai salah satu cara kami sebagai POLRI melakukan pendekatan pendekatan dan menguatkan hubungan emosional yang kuat pada hal hal yang menjurus kepada hal hal baik(positif) antara masyarakat dan POLRI.

Selain itu hal hal kecil sederhana seperti ini juga kami anggap sebagai jalan meningkatkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap POLRI atas kegiatan kegiatan sosial yang tentunya mendapat empati dari masyarakat.tutup Bripka Agus(Bhabinkamtibmas)

(Agus Hari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Adakan Sarapan Bersama  Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

Trending Now

Iklan