Iklan

Hurian Kristen Indonesia Siantar Siamalungun Dukung Polres Simalungun Berantas Segala Bentuk Perjudian

warta pembaruan
27 September 2022 | 7:15 PM WIB Last Updated 2022-09-27T12:15:46Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Jajaran Kepengurusan Hurian Kristen Indonesia Siantar Siamalungun mendukung penuh Pihak Kepolisian Resor Simalungun dalam memberantas segala bentuk perjudian hal ini disampaikan Sekertaris Hurian Kristen Indonesia Siantar Siamalungun.

Sekertaris Hurian Kristen Indonesia Siantar Siamalungun Pendeta Firman Sibarani menyampaikan dukungan tersebut di Kantor Pusat HKI, Jl. Melanthon Siregar  Pematangsiantar. Selasa(27/9/2022)

Pendeta Firman Sibarani mengatakan, "Jajaran Kepengurusan HKI mendukung usaha dan kegiatan Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Simalungun dalam rangka pemberantasan setiap kejahatan dan tindakan-tindakan masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat itu sendiri antaralain yaitu perjudian.

Baik itu perjudian tatap muka maupun online, demikian juga minuman keras, yang dapat membuat masyarakat merasa takut, bahkan banyak lagi kejahatan yang dapat membuat masyarakat merasa resah seperti penggunaan dan perjalanan lalulintas yang tidak ditata dengan baik, sehingga kita perlu menertipkan  diri dimulai dari diri sendiri, dan diikuti oleh masyarakat yang lain untuk dapat tertip.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun, Bapak AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang sangat peduli kepada masyarakat, seperti kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, kami bangga memiliki pemimpin dari putra daerah, semoga Bapak Sukses selalu dalam berkarir dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami juga mendukung Pihak Kepolisian bekerjasama dengan masyarakat dan Tokoh-tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, trimakasih", ucap Pendeta Firman.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hurian Kristen Indonesia Siantar Siamalungun Dukung Polres Simalungun Berantas Segala Bentuk Perjudian

Trending Now

Iklan